Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Kulkas Khusus Untuk Menyimpan Ikan Segar Dan Tetap Segar Ketika Disajikan

Posted Date, 31 Oktober 2022

Editor: Rosyid

Penulis: Ayu Mutia S.AK

Kulkas Khusus Untuk Menyimpan Ikan Segar Dan Tetap Segar Ketika Disajikan

Kulkas Khusus Untuk Menyimpan Ikan Segar Dan Tetap Segar Ketika Disajikan - Freezer punya fungsi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi pedagang, orang rumahan maupun industri, freezer berperan sebagai pengawet makanan dan pendingin ruangan. Freezer sendiri dapat mengawetkan makanan yang harusnya akan basi dalam 3 hari menjadi 2 minggu jika dimasukan kedalam freezer. Tetapi masalahnya kebanyakan freezer yang dijual mempunyai ukuran yang sangat kecil sehingga tidak mampu menampung banyaknya makanan yang akan di simpan.

Maka dari itu kami PT. Indotara Persada menghadirkan freezer dengan spesifikasi yang bisa memuaskan banyak orang. Freezer TOMORI GX-GN600TNF hadir dengan dimensi Panjang 680 cm X Lebar 810 cm X Tinggi 2010 cm, mesin ini berbahan Stainless steel SUS304 yang di khususkan untuk foodgrade. Selain dimensinya yang sangat besar tetapi listrik yang digunakan sangat kecil sekali, yaitu 175 WATT dengan voltage 220V/50Hz, jadi tidak perlu khawatir tentang biaya listrik yang dikeluarkan karena sangat ramah listrik. Kelebihan selanjutnya dari freezer TOMORI GX-GN600TNF ini pengaturan suhu terdapat di bagian pintu freezer sehingga kita bisa mengatur suhu freezer jika terlalu dingin dengan mudah, untuk suhu freezer ini bisa mencapai 0°C – 8°C, freezer ini dapat mencapai suhu terendahnya 0°C hanya dalam waktu 2 jam saja, untuk menyimpan daging dan ikan sendiri biasanya hanya membutuhkan sekitar 2°– 4°C saja. Bukan hanya itu freezer ini juga dilengkapi dengan kunci di bagian pintunya agar jika kita tinggal bahan-bahan yang kita simpan tetap aman.

Baca Juga:

Freezer TOMORI GX-GN600TNF sendiri memiliki kapasitas maksimal 600 Liter, dan bagian dalamnya menggunakan Stainless Steel SUS304 juga seperti bagian luarnya sehingga sangat cocok untuk foograde, selain itu didalam freezer tersebut terdapat lampu dan lock otomatis jika ditutup. Freezer ini mempunyai 7 rak dengan Panjang 40 CM X Lebar 60 CM, rak ini cocok digunakan untuk menaruh daging dan ikan segar agar lebih awet saat di gunakan ataupun dijual nantinya. Freezer ini sangat cocok bagi anda yang punya usaha restoran, hotel, dan kantin.
    Untuk buku panduannya sendiri terdapat solusi sangat lengkap untuk semua pengoprasian dan jika terjadi error pada freezer. Untuk kompresornya sendiri ini menggunakan kompresor Emberaco made in brazil yang sudah sangat terkenal dan paling bagus di dunia dan sudah digunakan di 80 negara. Panel control dari freezer ini menggunakan DIXELL made in USA yang merupakan panel control tercanggih di dunia. Selain itu freezer ini juga memiliki kaki yang terbuat dari stainless steel juga yang alasnya berupa karet sehingga mempermudah jika ingin memindahkan freezer ini. Model dari freezer TOMORI GX-GN600TNF sangat Stylish dan Elegan. Freezer ini memiliki garansi 3 tahun PCB control dan 1 tahun kompres

    Ditulis oleh : Ayu Mutia
    HP : +62 811-1916-9008