Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

LAYANAN AFTER SALES CARES INDOTARA

LAYANAN AFTER SALES CARES INDOTARA - Pada era modern saat ini semua jenis pekerjaan yang dilakukan jauh lebih mudah dan ringan, Karena terbantunya kita dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dari masa ke masa. Pada masa dahulu semua pekerjaan masih dilakukan dengan cara manual dengan full tenaga manusia, seiring berkembangnya jaman teknologi semakin maju terutama di sektor otomotif. Banyak pekerjaan yang terbantu dengan menggunakan teknologi teknologi terbaru dan ter update, dari model transportasi hingga sistem pekerjaan yang menggunakan sistem komputer. Nah saat ini saya membahas masalah alat angkut dengan menggunakan sistem kerja mesin yang digunakan dalam area pekerjaan pergudangan, ya apalagi kalau bukan forklift.

Baca Juga :
CARA MENGOPERASIKAN FORKLIFT


PENYEBAB MESIN FORKLIFT TIDAK HIDUP DI PAGI HARI


SEKILAS TENTANG FORKLIFT

Dalam pembahasan forklift saat ini kita akan membahas bagaimana memilih distributor atau suplier forklift yang mumpuni dan handal, di Indonesia sendiri banyak sekali distributor distributor forklift dan dengan berbagai merk tentunya, semakin banyak pilihan semakin jeli juga kita harus memilih.

KENAPA MEMILIH INDOTARA?

PT. INDOTARA PERSADA adalah salah satu distributor atau suplier terbaik dalam melayani penjualan dan after salesnya pada artikel saat ini khususnya pada penjualan alat berat forklift. Indotara memberikan produk terbaik, garansi yang panjang, ketersediaan spare part, dan team service yang handal. Untuk layanan after sales Indotara sendiri memberikan banyak sekali keuntungan ke semua costumer kami, kami memberikan layanan free maintenance sampai 4 kali atau sampai 1000jam operasional forklift. ya betul kami berikan Gratis jasa service nya. Tidak cuma itu layanan after sales Indotara juga memberikan harga terbaik baik spare part maupun biaya biaya lainnya.

PT. INDOTARA PERSADA bergerak dalam bidang Alata Berat sejak 2004, dan memiliki pengalaman dalam penjualan forklift yang sudah tidak perlu dibuktikan lagi after sales nya. Banyak client kami yang menggunkan produk kami seperti PT. TIMAH, UNILEVER, INDOSEMEN, dan masih banyak lagi perusahaan perusahan besar maupun kecil yang menggunkana produk kami.

LAYANAN AFTER SALES CARES INDOTARA

Produk kami ada 2 merk terkenal yaitu UN Made in China Amerika Yang sudah terkenal di negara asalnya dengan menggunkan engine Isuzu C240 dan juga BOMAC made In Taiwan dengan menawarkan banyak tipe mesin seperti engine BOMAC BTX2 dengan tenaga yang sangat handal atau Isuzu engine C240 dengan khas mesin Isuzu yang jagonya diesel, atau Mitsubishi engine yang banyak digunakan oleh perusahaan perusahaan besar.

Semuanya kami berikan kemudahan kepada client client kami untuk after salesnya, PT. INDOTARA PERSADA bertanggung jawab penuh terhadap semua produk yang kami jual, jangan beli forklift murah tapi after salesnya yang tidak mumpuni, karena kita beli forklift tidak sekali pakai tapi seterusnya kita akan menggunkan alat tersebut,jadi pilihlan forklift yang handal dari Distributor yang bertanggung jawab dan memiliki after sales yang siap dan mumpuni.

Anda bisa konsultasi dan negosiasi langsung untuk produk forklift dari yang terkecil sampai yang terbesar,cerdas dalam membeli, segera hubungi sales yang bersangkutan untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan layanan yang terbaik di PT. INDOTARA PERSADA.


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Yohan

Editor : Ipin

 



banner percayakan indotara

Banner Product Bomac

Banner List Product Bomac Artikel


Related Articles