Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Membuat Sosis Telur Lebih Mudah dengan Tomori Egg Sausage Tomori Electric Egg Sausage

Posted Date, 17 Maret 2023

Editor: Rio

Penulis:Merlin Fitaloka

Membuat Sosis Telur Lebih Mudah dengan Tomori Egg Sausage Tomori Electric Egg Sausage
MEMBUAT CEMILAN SOSIS TELUR DIRUMAH

Sosis Telur atau yang biasa kita singkat dengan SOSTEL adalah Jajanan atau cemilan yang tidak akan pernah musnah dimakan waktu, Maksud nya, dari jaman dulu hinggal sekarang cemilan ini masih saja banyak diminati. jajanan dan cemilan ini sangat cocok untuk berbagai usia, bisa untuk anak-anak, remaja bahkan untuk kalangan dewasa sekalipun. Apalagi dinegara kita ini yang kebanyakan dari penduduk nya penyuka makanan berat, jadi sosis telur ini sangat cocok untuk kalangan kita. Sostel atau sosis telur ini, selain dapat mngenyangkan hanya dengan satu buah saja, ia juga memiliki rasa yang gurih dan Enak. Biasanya kita tidak akan sulit untuk mencari jajanan ini di lingkungan sekitar, karena sudah banyak sekali penjualnya.

Nahhh Sostel ini sebetulnya ada beberapa resep juga lho, bisa d kukus atau d rebus, juga bisa d goreng, tapi saat ini yang paling diminati adalah yang di goreng, selain lebih praktis, dia juga lebih kerasa lagi gurih nya.

Jajan diluar memang lebih gampang dan Praktis, tapi kalo kita buat sendiri, pasti rasanya akan sangat sesuai dengan yang kita inginkan.

Saat ini kalian juga bisa membuat sostel atau sosis telur dengan sangat gampang loh, sekarang sudah ada Alat yang Praktis yang bisa di gunakan bahkan untuk kalangan pemula.

Membuat sostel secara manual dengan Menggunakan Teflon itu sebenarnya bisa bisa saja, tapi kadang membuat kita lebih ribet lagi karena harus menggulung nya secara benar agar bentuknya cantik dan tidak berantakan. Dengan Alat Pembuat sostel yang praktis dan confortable, kalian bisa lebih menghemat waktu dan bisa jadi sostel yang kita buat lebih menarik dari segi Looks nya.

Selain bisa membuat sostel untuk sendiri, alat sostel juga bisa menjadi peluang Usaha kamu lho, kamu bisa membuka berbagai jajanan lainnya juga sebagai pelengkap usaha kamu.

Kamu tinggal mencari resep yang enak, praktis, dan ekonomis, jadi nanti pada saat pembuatannya juga bisa lebih cepat. Simak car apembuatak sostel dengan Mesin yang Praktis

1.Colokan steker.
2. Kemudian, masukkan sedikit minyak goreng menggunakan alat pengoles ke lubang tabungnya.
3. Setelah panas, baru masukkan telur ke dalamnya. Kamu bisa menggunakan 1 hingga 2 telur.
4; Lalu tambahkan bumbu penyedap dan masukkan lidi agar mudah diambil.
5. Ketika telur sudah matang, telur akan otomatis naik ke permukaan. Untuk menunggu telur naik, kira-kira membutuhkan waktu 5 hingga 7 menit saja.  Kmu bisa mnambahkan tidak hanya sosis, tapi bahan lainnya juga yang bisa lbih variatif loh.
6. tambahkan juga bahan lain seperti saus atau mayonise sebagai sentuhan akhir pada hidanganmu.

Bagaimana? Mudah kan? Yuk Cobain di rumah sekarang!