Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal fungsi Aerial Working Platform dan jenis-jenisnya.

Posted Date, 15 Maret 2023

Editor: Fiki

Penulis:Lois Andrean

Mengenal fungsi Aerial Working Platform dan jenis-jenisnya
Shigemitsu Aerial Work Platform mempunyai berbagai macam jenis dan tipe yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan. Pada dasarnya Aerial Work Platform terdiri dari 2, ada yang single person dan two person.
Single Person, seperti namanya ini memang di khususkan untuk penggunaan 1 orang saja yang biasa mekanismenya mengandalkan baterai sistem DC,  ada pula yang menggunakan sistem AC  untuk bergerak vertikal dengan ketinggian mulai dari 6-14 meter.

Two Person, untuk tipe ini memiliki ukuran yang lebih besar dan lebar karena harus di gunakan 2 orang saja. Dengan ketinggian mulai dari 6-18 meter.

Berikut terlampir beberapa tipe Shigemitsu Aerial Platform:

Tipe Scissor Lift
Untuk tipe jenis ini Shigemitsu menyediakan berbagai macam jenis dan tipe yang akan membantu pekerjaan anda.

SEM50/60MINI
Tipe ini adalah Mini Scissor lift yang arti nya memiliki dimensi yang tidak terlalu besar namun bisa di operasikan sampai 2 orang. SEM50/60MINI ini memiliki jangkauan vertical sampai dengan 6 meter dengan mekanisme penggunaannya menggunakan battery 12v/100AH dan memiliki tipe ban non-marking yang sangat membantu untuk pekerjaan di dalam ruangan.

SEM MINI/ED PLUS SERIES
Untuk tipe ini, masih sama dengan Scissor lift tipe mini, yang membedakan tipe ED PLUS ini memiliki fungsi full electric, dimana unit tersebut memiliki joystick penggerak yang berada di bagian atas platform dan berfungsi untuk menggerakkan scissor lift dari atas, untuk maju mundur ataupun berbelok.

SE SERIES
Scissor lift tipe SE SERIES masih sama pada Scissor lift pada umumnya, yang membedakan ada pada bagian power AC/DC nya. Khusus untuk tipe SE-M (AC) dan tipe SE-A (DC) dengan ketinggian bisa mencapai 18m. unit ini juga sudah di lengkapi dengan beberapa sensor yang akan membantu penggunannya, mulai dari sensor overload sampai dengan rain proof control box.

SD SERIES
Self Propelled Rough Terrain Scissor Lift, yang arti nya scissor lift tipe ini khusus buat outdoor karena menggunakan bahan bakar diesel dan sudah dilengkapi berbagai fitur tambahan seperti sudah 4WD, Solid Tyre, dan memiliki sistem pendingin motor yang sangat bagus serta masih banyak lagi.

AB SERIES
Articulating Booms, tipe ini sering ditemui dengan nama BOOM LIFT, yang memiliki fungsi dan cara penggunaan berbeda dengan Scissor lift /Personal lift. Unit ini di lengkapi dengan fungsi untuk menggapai jangkauan yang sulit di gapai menggunakan scissor lift/ alat lainnya. Articulating Boom juga tersedia motoran 2WD dan 4WD, serta fitur untuk boom swing sesuai dengan kebutuhannya

Shigemitsu Aerial Platfrom sudah sangat terjamin karena hanya tersedia di PT. Indotara Persada.Shigemitsu memiliki garansi yang sangat panjang, tersedia nya suku cadang, dan yang sangat penting adalah jaminan aftersales nya. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi sales marketing PT. Indotara Persada untuk informasi lebih lanjutnya.