Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal Mobile Loading Dan Unloading Dock

Posted Date, 18 November 2022

Editor: Ipin

Penulis: Adi Hermawan

Mengenal Mobile Loading Dan Unloading Dock

Mengenal Mobile Loading Dan Unloading Dock - Loading dan Unloading Dock merupakan Sarana untuk bongkar muat menuju atau dari tempat yang memiliki perbedaan dalam ketinggian yang membantu untuk mempermudah proses bongkar muat barang. Ada beberapa jenis Loading dan Unloading dock salah satunya adalah Mobile Loading dan Unloading dock. Namun berbeda dengan Loading Dock Leveller, untuk Mobile loading dan Unloading Dock ini sangat flexible dalam penggunaanya. Selain bisa digunakan mobile / berpindah, juga tidak memerlukan tempat atau wadah yang harus ditanam seperti halnya Loading Dock.

Unit ini sangat efisien mengingat tidak terlalu memerlukan ruang yang berlebih dan ini sangatlah cocok dengan kondisi gudang Anda jika Anda masih sewa. Mengingat Anda tidak perlu mengubah tata letak atau konstruksi dari gudang tempat Anda menyewa dan sewaktu waktu bisa pindah ke tempat atau gudang lainnya.

Dengan tinggi yang sudah disesuaikan untuk ukuran armada angkut yang ada di Indonesia, Mobile Loading dan Unloading Dock ini sangat efisien digunakan untuk proses Bongkar muat. Dan saat ini tidak banyak perusahaan penyedia Mobile Loading dan Unloading Dock di Indonesia. Salah satu penyedia unit tersebut adalah dari PT. Indotara Persada. Sebagai agen tunggal Brand Up – Ramp , PT Indotara Persada menyediakan unit dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Dilengkapi dengan garansi konstruksi 10 Tahun dan garansi hydraulic 1 tahun. Hydraulic menggunakan Oiltec dari Italia yang sudah terjamin kualitasnya.

Baca Juga:


Unit Loading dan Unloading Dock untuk keperluan proses bongkar muatnya.

Unit Keluaran dari Brand Up – Ramp ini juga sudah Dilengkapi Bracket untuk mempermudah Moving Mobile Loading dengan bantuan menggunakan Forklift untuk pergerakannya, serta juga dilengkapi dengan safety chain agar saat proses bongkar muat barang tidak terjadi pergerakan yang membuat risiko dalam kecelakaan kerja, jadi akan tetap dalam posisi aman. Juga terdapat bumper pada ujung Mobile Loading Dock yang berfungsi sebagai hambalan penghubung antara Loading Dock dengan Armada Pengangkut barang.
Dengan adanya beberapa fungsi tersebut, jelas mengurangi risiko kecelakaan kerja dan kerusakan barang dalam proses bongkar muat serta juga membantu Anda mempercepat dalam proses bongkar muat. Selain Fitur tersebut Up – Ramp juga memiliki beberapa jenis kapasitas yang disediakan mulai dari 6 Ton, 10 Ton, dan juga 15 Ton jadi bisa disesuaikan dengan forklift 1.5 ton sampai dengan Forklift kapasitas 5 Ton, serta juga memiliki pilihan untuk operasional unitnya menggunakan electrical atau manual

Setelah kita mengetahui tentang keunggulan dari mobile loadng ramp tersebut jika dibandingkan dengan standard Loading dock. Mobile loading unloading Up-Ramp adalah solusi yang tepat untuk Anda. Proses loading unloading menjadi lebih mudah dan aman.