Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin Pembuat Sosis Telur Dari Tomori Egg Sausage

Posted Date, 17 Maret 2023

Editor: Rio

Penulis:Danu Kristanto

Mesin pembuat sosis telur dari Tomori Egg Sausage
Sausage machine ini adalah mesin pembuat sosis telur mesin ini sempat viral karena fungsinya untuk membuat sosis telur dan mesin ini mudah lebih cepat dan lebih berkualitas, awet, dan kokoh dengan desain yang simpel. Bisa juga untuk bisnis rumahan dan UMKM karrena mudah digunakan membuat pekerjan anda menjadi efisien dan menghemat waktu dan biaya. Sangat menguntungkan untuk kita untuk berbisnis, sosis telur sudah menjadi jajanan favorit dari anak-anak sampai dewasa dan sosis telur dapat di sajikan menggunakan saus atau mayonaise, bisa di cari dengan harga yang tidak terlalu tinggi untuk spek dan dimensinya bisa dilihat atau kita pahami dahulu sebelum kita membeli, dengan mesin ini cepat dan ringkas dalam pembuat sosis yang enak dan lezat. Akan saya jelaskan untuk cara menggunakan produk atau unit ini, berikut cara menggunakan mesin pembuat sosis telur berikut :

- Pastikan daya dirumah atau tempat usaha tercukupi
- Tancapkan steker pada stop contact yang telah disediakan
- Tekan tombol power untuk memulai menghidupkan mesinnya
- Hidupkan mesinnya lalu panaskan mesin 5 menit  sampai panas dan siap di gunakan
- Siapkan adonan telur supaya lebih nikmat dan lezat
- Siapkan sosis siap saji
- Kita masukan mentega atau bisa pakai minyak ke dalam secukupnya jika tidak ada mentega
- Masukan adonan telur ke dalam cetakan
- Setelah itu kita masukan sosisnya ke dalam cetakan yang sudah terisi adonan telur
- Tunggu kurang lebih 5-10 menit ketika akan matang nantinya sosis telur akan naik ke permukaan dengan sendirinya

Cara merawat mesin pembuat sosis telur Tomori

Mesin ini juga mudah untuk membersihkan setelah pemakaian atau digunakan, dengan cara membersihkan bagian permukaan cetakkan anti lengketnya cetakan cukup dibersihkan dengan menggunakan lap atau kain yang lembut. Hindari menggunakan kain yang kasar karena dapat merusak permukaan anti lengketnya, jika sudah di bersihkan simpan mesin sosis telur pada tempatnya..

Ketika memutuskan barang yang digunakan pastikan hal harga dan kualitas, mesin telur sosis tomori pilihan yang tepat untuk menunjang kebutuhan atau usaha dengan harga sangat terjangkau dengan tetap mengutamakan kualitas dan jaminan. Jangan khawatir dengan cara menggunakan karena didalamnya sudah di sertakan manual book untuk membantu anda. Saya yakin anda akan mudah memahami karena mesin ini ringkas sangat mudah di gunakan.