Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin pembuat sosis telur dengan cepat dan ringkas

Posted Date, 17 Oktober 2022

Editor: Ipin

Penulis: Diyan Kusaryanto, S.T.

Mesin pembuat sosis telur dengan cepat dan ringkas

Mesin pembuat sosis telur dengan cepat dan ringkas - Saat ini sangat banyak bermunculan aneka jenis jajanan atau kuliner yang bisa kita temui di Mall, Restaurant, PKL ataupun di sekitaran lingkungan rumah anda.  PT. Indotara Persada kali ini akan memperkenalkan salah satu produk terbaiknya yaitu mesin pembuat sosis telur. Mesin ini sangat cocok untuk digunakan di rumah ataupun untuk menunjang usaha anda. Dengan mesin ini menjadikan anda lebih cepat dan ringkas dalam membuat sosis telur yang nikmat dan lezat.

Cara memakai mesin pembuat sosis telur Tomori :
  1. Pastikan daya listrik di rumah atau tempat usaha anda tercukupi, Karena mesin sosis telur Tomori ini untuk sumber powernya menggunakan listrik.
  2. Tancapkan steker pada stop kontak yang telah di sediakan.
  3. Tekan tombol power untuk memulai menghidupkan mesinnya.
  4. Tunggu beberapa saat sampai cetakan sosis telur panas dan mesin siap di gunakan.
Cara Membuat Sosis Telur dengan Mesin Tomori :
  1. Siapkan adonan telur. Supaya lebih nikmat dan lezat adonan telur bisa di tambahkan penyedap rasa dan berbagai macam toping seperti daging cincang ataupun irisan bawang.
  2. Siapkan sosis yang sudah siap saji atau siap makan.
  3. Masukan adonan telur ke dalam cetakan.
  4. Masukan sosis ke dalam cetakan yang sudah terisi adonan telur.
  5. Tunggu beberapa saat sampai sosis telur sudah matang. Ketika sosis telur sudah matang nantinya sosis telur akan naik ke permukaan dengan sendirinya.
  6. Sosis telur yang nikmat dan lezat sudah siap di sajikan untuk keluarga, teman ataupun untuk di jual.
Baca Juga:

Cara merawat mesin sosis telur Tomori :

Supaya kualitas mesin sosis telur ini tetap terjaga dan umur mesin tetap awet, maka perlu di lakukan perawatan secara rutin. Untuk perawatan mesin sosis telur Tomori ini sangatlah mudah. Setiap habis digunakan lakukanlah pembersihan dengan cara membersihkan pada bagian permukaan cetakan anti lengketnya, Cetakan cukup di bersihkan dengan menggunakan lap/kain bersih yang lembut. Hindari pembersihan menggunakan kain yang berbahan kasar karena akan merusak pada permukaan anti lengketnya. Jika sudah dibersihkan simpan kembali mesin sosis telur Tomori pada tempatnya.

Ketika anda akan memutuskan dalam membeli barang yang digunakan untuk pribadi ataupun untuk menunjang usaha anda pastikan beberapa hal berikut :
  1. Harga
  2. Kualitas
  3. After Sale
Mesin Sosis Telur Tomori adalah pilihan yang tepat untuk menunjang kebutuhan di rumah anda atau usaha anda. Mesin sosis telur Tomori ini untuk harganya sangat terjangkau dengan tetap mengutamakan kualitas pada mesinnya, jaminan ketersediaan suku cadang dan di dukung oleh teknisi yang berpengalaman di bidangnya. Dapatkan mesin sosis telur Tomori ini hanya di PT. Indotara Persada. Untuk proses pembelian mesin ini dapat dilakukan dengan pembelian secara offline ataupun online melalui marketplace.