Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mixer Horizontal Untuk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna

Posted Date, 31 Oktober 2022

Editor: Rosyid

Penulis: Diyan Kusaryanto, S.T.

Mixer Horizontal Untuk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna

Mixer Horizontal Untuk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna - Mesin Mixer Horizontal Tomori merupakan mesin mixer yang terbaik di kelasnya. Menggunakan bahan material khusus yaitu stainless steel SUS304 yang merupakan material terbaik dan pastinya aman untuk digunakan pada berbagai jenis makanan. Pada bagian pengaduk mesin mixer Tomori ini menggunakan pengaduk dari Brand ternama Bosch dari German yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya. Mesin mixer Horizontal Tomori sangat cocok digunakan untuk pelaku usaha kecil, menengah dan atas. Dengan menggunakan mesin mixer Horizontal Tomori ini menjadikan pekerjaan anda menjadi lebih cepat, praktis dan efisien. Mesin Mixer Horizontal Tomori hadir dengan berbagai macam ukuran dan kapasitas yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Mesin mixer Horizontal ini diciptakan untuk proses kerja membuat adonan yang lebih berat. Menggunakan mesin mixer Horizontal Tomori ini menjadikan adonan roti, adonan mie atau adonan bumbu menjadi lebih cepat merata dan hasil yang didapatkan menjadi lebih maksimal. Pada bagian atas mesin mixer terdapat penutup yang dapat dibukan dan di tutup dengan mudah, untuk fungsi dari penutup ini supaya ketika mixer di gunakan adonan tidak tercecer keluar. Untuk fitur yang paling penting pada mesin mixer Horizontal Tomori ini yaitu terdapat fitur reverse pada bagian pengaduknya, sehingga apabila pengaduk mixer mengalami macet yang dikarenakan adonan terlalu berat maka bisa menggunakan fitur tersebut untuk membalikan putaran dari pengaduknya. Pada mesin mixer Tomori ini juga terdapat tombol emergency dimana fungsi tombol ini dapat digunakan ketika akan mematikan mesinnya tetapi tombol off tidak berfungsi maka untuk mematikan mesin dapat langsung menekan tombol emergency tersebut.

Baca Juga:

Cara pemakaian mesin mixer Horizontal Tomori ini cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja baik untuk pemula ataupun yang sudah berpengalaman di bidangnya. Berikut cara pemakaian dari mesin mixer Horizontal Tomori :
  1. Mesin mixer Horizontal tomori menggunakan sumber power dari listrik. Jadi pastikan daya listrik di rumah anda atau lokasi tempat usaha anda tercukupi.
  2. Colokan steker mesin mixer pada stop kontak yang sudah tersedia.
  3. Tekan tombol start untuk memulai mengaktifkan pengaduknya.
  4. Buka penutup bagian atas mesin mixernya.
  5. Masukan adonan mie/roti/bumbu secara bertahap ke dalam bowl mesin mixer
  6. Tunggu beberapa saat sampai adonan tercampur rata atau kalis.
  7. Tekan tombol stop untuk mematikan mesin
  8. Keluarkan adonan dari dalam bowl dengan cara memposisikan bowl di balik ke arah depan.
Mesin mixer Horizontal Tomori merupakan produk handal dan berkualitas tinggi, harga terjangkau, menggunakan material pilihan dan terbaik, Sehingga daya tahan mesin mixer Tomori menjadi lebih awet dan tahan lama. Investasikan dan percayakan dana anda dengan memilih dan menggunakan mesin mixer Horizontal dari Tomori.

Diyan Kusaryanto
08111739754