Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Penggunaan Excavator Dalam Pertanian

Posted Date, 18 November 2022

Editor: Ipin

Penulis: Adi Hermawan

Penggunaan Excavator Dalam Pertanian

Penggunaan Excavator Dalam Pertanian - Di Indonesia saat ini penggunaan Alat Berat Excavator dalam bidang pertanian bukanlah hal yang baru, selain dapat membantu dalam mempercepat proses peleburan tanah juga sangat mudah dalam pengunaannya. Ini sangat membantu dalam mempercepat proses penggalian tanah untuk mencapai hasil dan waktu yang maksimal. Selain itu sudah banyak juga perusahaan - perusahaan di Indonesia sebagai penyedia Alat berat yang menyediakan unit Excavator dalam harga yang bersaing. Namun tidak dapat dipungkiri untuk memilih Unit Excavator dengan harga terjangkau tetapi masih memiliki kualitas terbaik itu sangatlah sulit. Selain harus lihat dari sisi performa dari unitnya kita juga harus lihat dari pertanggung jawaban perusahaan tersebut jika sewaktu waktu ada kendala terkait penggunaan unit Excavatornya.

Salah satu Perusahaan penyedia Excavator di Indonesia yang sudah terkenal adalah dari PT. Indotara Persada, pemilik tunggal untuk Brand Bomac di Indonesia, Brand ini tidak hanya menyediakan Alat berat dengan kualitas yang terbaik namun juga tersedianya berbagai Sparepart untuk memenuhi kebutuhan pengguna Excavator dengan Brand Bomac tersebut. Pilihan ukuran unit Excavatornya pun sangat beragam dari yang paling terkecil sampai dengan Standard untuk ukuran pertambangan. Selain kualitas yang terjamin dan pilihan variannya lengkap, PT. Indotara Persada juga sudah memiliki team Sales yang sangat kompeten dibidangnya, yang mampu untuk membantu memilihkan unit yang sesuai dengan kebutuhan Customernya.

Baca Juga:


Salah satu Product andalan Bomac ialah Mini Excavator dengan Type BME-095, Excavator yang sangat cocok untuk kebutuhan Pertanian dengan harga yang sangat murah, dengan dibekali jaminan Garansi Unit 3 tahun atau 2000 Jam Brand BOMAC sudah sangat siap membantu Anda dalam mempermudah mengelola Pertanian Anda.

Product ini juga bisa membantu Anda dalam pekerjaan 1x24 Jam tentunya dengan dibantu perbekalan sparepart yang cukup untuk menjaga performa dari Unit agar selalu dalam kondisi terbaiknya. Selain dibekali Kualitas unit, Anda juga tidak perlu khawatir juga dalam mencari Sparepart yang sesuai dengan unit yang sudah dibeli di PT. Indotara Persada, karena Indotara juga memiliki team khusus dalam menangani kebutuhan pasca pembelian unit Excavatornya serta juga memiliki Team Teknisi yang mahir dibidangnya. Ini sangat penting dalam memilih Perusahaan Alat berat mengingat tidak sedikit Perusahaan di Indonesia yang kurang begitu Tanggung Jawab setelah pembelian unit, dan bersedia membantu dalam penggunaan nanti kedepannya

Selain Product Excavator sendiri Bomac Juga menyediakan Alat Berat lainnya seperti Wheel loader, Forklift, Skid Steer loader, Telehander dan masih banyak yang lainnya, tentunya juga diikuti dengan kualitas terbaik di kelasnya. Jadi tunggu apa lagi, jika Anda ada kebutuhan untuk pekerjaan pertanian, hubungi PT. Indotara Persada. Tim kami siap memberikan solusi yang terbaik untuk Anda.