Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pilihan Boom Lift Terbaik di Indonesia

Posted Date, 17 Maret 2023

Editor: Fiki

Penulis:Dadi Maulana

Pilihan Boom Lift Terbaik di Indonesia

Untuk melakukan pekerjaan yang memerlukan menggapai suatu area di ketinggian tertentu, tentu diperlukan alat kerja yang memadai. Salah satunya adalah boom lift. Boom lift banyak digunakan untuk menggapai area yang sangat tinggi, yang sulit dijangkau oleh manusia. Dengan menggunakan boom lift pekerjaan menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Boom lift di Indonesia hadir dengan berbagai merk dan varian. Merk boom lift terbaik di Indonesia adalah SHIGEMITSU.


Banyak perusahaan yang berbisnis rental untuk boom lift ini. Beberapa project pembangunan, atau pekerjaan juga lebih memilih menyewa ketimbang membeli. Boom lift Shigemitsu juga banyak digunakan perusahaan rental. Tidak sedikit juga perusahaan konstruksi, atau perusahaan yang bergerak di bidang maintenance gedung, lebih memilih untuk membeli dan berinvestasi pada unit boom lift untuk menunjang pekerjaan.

Dalam memilih boom lift, harus betul-betul memperhatikan kualitas produk tersebut. Kekuatan hydraulic menjadi salah satu yang terpenting. Jika produk abal-abal, hydraulic bisa bermasalah dan tentunya ini akan sangat berbahaya. Bayangkan ketika operator sedang berada di ketinggian 20 meter dan hydraulic terjadi kerusakan, atau bahkan hingga merosot. Ini tentu akan mengancam nyawa operator. Oleh karena itu kualitas produk harus diperhatikan demi keamanan dan kelancaran pekerjaan.

Unit boom lift juga bisa dikemudikan baik maju mundur maupun belok kiri kanan. Unit boom lift dapat dioperasikan dengan mengatur ketinggian sesuai dengan yang diinginkan. Boom lift Shigemitsu didesain dengan sangat presisi. Teknologi yang digunakan merupakan teknologi terbaru.
Pengoperasian unit boom lift juga mudah. Produk Shigemitsu memiliki beragam fitur seperti self-leveling platform, hydraulic rotation platform, hall effect fully proportional controls, driving confirm, AC wiring to platform, horn, hour meter, tilt alarm, positive traction drive, dual speed motor, emergency pump, CAN intelligent control, overload limited, dan lain sebagainya.

Salah satu sistem keamanan pada unit ini adalah adanya tilt alarm. Yaitu ketika unit dalam posisi yang tidak ideal untuk bekerja, misalnya dalam kemiringan, maka unit ini tidak bisa dioperasikan. Ini sangat penting untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, karena keselamatan kerja adalah yang terutama.

Shigemitsu merupakan merk ternama yang mensuplai produk-produk aerial work platform berkualitas tinggi. Selain boom lift, Shigemitsu juga tersedia dalam varian electric scissor lift, telescopic boom lift, articulated boom lift, super material lift, dan lain sebagainya.

Produk Shigemitsu memiliki garansi 3 tahun untuk hydraulic serta 1 tahun untuk electrical.
Dapatkan produk Shigemitsu boom lift hanya di PT. Indotara Persada. Produk berkualitas dengan harga bersaing. Hati-hati membeli boom lift, jangan asal murah, atau penyesalan akan datang. Percayakan produk aerial work platform pada Shigemitsu, handal, awet, dan siap untuk bekerja keras. Shigemitsu adalah boom lift terbaik di Indonesia.