Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Distributor Pusat Jual Forklift Jakarta yang Berkualitas

PUSAT JUAL FORKLIFT JAKARTA

Masih bingung mencari distributor pusat jual Forklift di daerah jakarta yang murah dan sudah pasti berkualitas? Saat anda kesulitan dalam melakukan pekerjaan di area pergudangan dalam mengangkut barang produksi atau sekedar memindah kan barang lainnya, hal pertama yang kita pikirkan adalah kita harus membeli alat yang yang bisa mempermudah pekerjaan kita, selain mempermudah juga harus meringankan dan lebih efisien waktu dalam bekerja, saat masalah itu datang anda bisa memilih alat yang pas sesuai dengan kebutuhan,bisa dengan hand pallet, hand stacker, atau dengan forklift.

Baca Juga :
CARA MENGOPERASIKAN FORKLIFT


PENYEBAB MESIN FORKLIFT TIDAK HIDUP DI PAGI HARI


SEKILAS TENTANG FORKLIFT

Nah, jika anda berlokasi dijakarta dan sekitarnya anda tidak perlu kawatir, PT. INDOTARA PERSADA ada untuk melayani anda dalam memenuhi kebutuhan untuk anda yang mencari distributor yang jual forklift di Jakarta. Bertempat dan berkantor di beberapa kota besar di Indonesia anda dapat menemukan pusat jual forklift di jakarta di perusahaan kami. Kami juga ada di beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Semarang.

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL FORKLIFT JAKARTA

PT. INDOTARA PERSADA menjual forklift dengan merk dagang BOMAC made in Taiwan dan UN made in China Amerika, bagi beberapa orang mungkin produk tersebut belum begitu familiar, tapi terlepas dari itu semua kita sudah bergerak dalam penjualan Forklift dan Alat Berat sejak lebih dari 10 Tahun di Indonesia.


KLIK DISINI UNTUK SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL FORKLIFT JAKARTA
Bomac Forklift
Bomac Forklift Military


Kami sudah memiliki banyak client yang mempercayakan kami sebagai penjual forklift dari perusahaan besar di Indonesia, sering juga kita menjual produk yang kami miliki di dalam Instansi pemerintahan atau perusahaan perusahaan BUMN. Jadi kemampuan kita dan kualitas kita dalam menjual forklift dan alat berat tidak diragukan lagi. Mengingat persaingan dunia dalam pusat penjualan forklift yang begitu ketat dan banyak sekali pilihan, kami memberikan harga jual forklift yang sangat bersaing dan juga kualitas yang sangat mumpuni, hal ini bisa dilihat dari feedback costumer ke kita yang sangat positif.

Jadi bagi anda yang berada di Indonesia umumnya kita melayani penjualan ke seluruh Indonesia kami siap kirim forklift untuk costumer kami bagi yang diluar pulau jawa, baik itu di kalimantan, sulawesi, sumatra atau Papua, karena sebagian costumer kami banyak juga di luar pulau. Kami berkantor pusat di Jl. Raya Perjuangan No. 88 Gedung Graha Kencana Building Suite Lt. 10 F Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Jadi bagi bagi anda yang berada di jakarta dan sekitarnya silahkan berkunjung ke kantor kami bagian pemasaran di kebon jeruk atau untuk melihat Unit ada di warehouse kita di tangerang. Karena kepuasan anda adalah tujuan kami.


SOCIAL MEDIA

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Irfan

Editor : Rio

Chat Line Messenger

atau

Chat Whatsapp

Banner Product Bomac

Banner List Product Bomac Artikel


Related Articles