Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PUSAT JUAL FORKLIFT MEDAN

PUSAT JUAL FORKLIFT SURABAYA

PUSAT JUAL FORKLIFT MEDAN - Apakah anda sedang mencari penjual forklift di Medan? Sebelum mencari penjual forklift yang sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan, Anda harus bisa membedakan mana forklift yang digunakan untuk kebutuhan dalam ruangan atau forklift yang digunakan untuk luar ruangan. Jika di dalam ruangan anda sebaiknya tidak memilih forfklit diesel, karena asap knalpotnya tentu akan mengganggu dan bisa menjadi polusi. Tapi jika alat angkut ini digunakan di luar ruangan maka sama sekali tidak masalah. Bahkan forklift diesel sangat dianjurkan untuk penggunaan outdoor karena biaya perawatannya sangat minim dengan daya tahan yang sangat baik

Baca Juga :
CARA MENGOPERASIKAN FORKLIFT


PENYEBAB MESIN FORKLIFT TIDAK HIDUP DI PAGI HARI


SEKILAS TENTANG FORKLIFT

Gudang-gudang di pelabuhan kapal tentu banyak menggunakan forfklit diesel. Jadi kerjanya tidak terganggu karena cuaca misalnya hujan atau panas terik sekalipun. Jika anda sering melihat forfklit di pelabuhan tanjung perak Medan, yang mengangkat peti kemas, maka itu adalah jenis forfklit diesel. Mesinnya digerakkan dengan solar sehingga menimbulkan gas buang yang cukup membuat polusi. Tapi justru karena menggunakan diesel, forklift jenis ini dikenal sangat tangguh terhadap cuaca luar ruangan, jauh lebih tanggguh dibanding dengan forfklit elektrik yang sangat baik di gunakan untuk didalam ruangan.


DISTRIBUTOR PUSAT JUAL FORKLIFT Medan

Jika lokasi anda di Medan anda tidak perlu bingngung untuk memilih penjual forklift yang berkualitas tetapi dengan bugdet yang tidak terlalu mahal, PT. INDOTARA PERSADA adalah distributor tunggal untuk forklift merk BOMAC yang sudah diakui kualitasnya oleh para pengguna forklift Bomac, dengan harga yang terjangkau forklift Bomac tidak kalah kualitasnya jika di sandingkan dengan forklift merk-merk terkenal lainya,

KLIK DISINI UNTUK SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL FORKLIFT MEDAN
BOMAC FORKLIFT SOCMA BIG FORKLIFT

BOMAC adalah Forklift manufactur Taiwan, dan kami memberikan garansi yang panjang yakni 3 tahun atau 2000 jam karena memang BOMAC adalah forklift yang handal. BOMAC Forklift dapat menjadi referensi tiap perusahaan yang bergerak di bidang bongkar muat barang, untuk perusahaan yang menawarkan jasa persewaan forklift atau pun bagi perusahaan yang memerlukan forklift terus menerus. BOMAC Forklift memiliki beragam Engine, diantaranya Engine BOMAC, Engine Mitsubishi, dan Engine Isuzu. Kapasitasnya tersedia mulai dari 1 Ton sampai dengan 20 Ton.

BOMAC Forklift juga mempunyai jenis electric yang sumber tenaganya berasal dari Listrik/ Batterai, sehingga cocok untuk dipergunakan di indoor, tempat yang hiegienis dan sempit, karena secara dimensi lebih kecil dibandingkan dengan forklift engine diesel yang ukurannya lebih besar serta gas buang yang berpolusi.

Dengan adanya BOMAC Forklift, para perusahaan Jasa Sewa Forklift atau pun Perusahaan yang memerlukan forklif tidak perlu kuatir lagi menemukan forklift handal yang siap memberikan keuntungan bagi perusahaan. Kunjungi web site kami di www.indotara.co.id untuk mengetahui produk-produk yang kami tawarkan dan rasakan kepuasan setelah menggunakan produk kami.

banner percayakan indotara

Penulis: YOHAN

Editor: IQBAL


Banner Product Bomac

Banner List Product Bomac Artikel


Related Articles