Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PUSAT JUAL WHEEL LOADER INDONESIA

Indotara merupakan distributor pusat jual wheel loader di Indonesia dengan brand CG Heavy Equipments dan Forway. Indotara adalah distributor eksklusif yang menjual wheel loader dengan produk tersebut di Indonesia. Di Indonesia, Indotara telah dipercaya lebih dari 10 Tahun oleh perusahaan Swasta maupun BUMN. Dengan pengalaman dan didukung oleh Integritas kesetiaan kepada pelayanan costumer, yang menjadikan Indotara tetap menjadi yang terdepan dalam sebagai pusat jual wheel loader sampai saat ini.

Baca Juga :
Tips Menentukan Jenis Hand Pallet Sesuai Kebutuhan


Hand Pallet Alat Angkut Kecil Yang Besar Manfaatnya


Tips Menentukan Jenis Hand Pallet Sesuai Kebutuhan

Produk Jual Wheel Loader sendiri sangat beragam merek dan bentuknya di Indonesia. Termasuk dengan Attachment yang beragam modelnya sesuai dengan kebutuhan pada produk jual wheel loader tersebut. Investasi Alat Berat haruslah memiliki kualitas yang bagus dan tidak asal dalam mencari produk jual wheel loader murah. Belum lagi Anda harus memilih Distributor jual wheel loader yang memiliki Garansi pada produknya.

Layanan After Sales juga merupakan hal yang penting dalam pemilihan distributor penjual wheel loader. Alih-alih jika Anda mencari produk yang hanya memiliki kualitas murah ternyata dibalik itu timbul rasa kecewa terhadap servis dan produk yang Anda pilih.

Jual Wheel Loader Forway

FORWAY merupakan brand yang dipercaya dari tahun pertama produk ini diproduksi sejak tahun 1981. Produk jual wheel loader forway merupakan merek premium dan memiliki kualitas yang terbaik di kelasnya. Produk jual wheel loader forway telah mendapatkan pengakuan Internasional dengan sertifikat ISO9001 untuk international quality system, SO14000 environment management system, ISO/TS16949 automoblie parts quality system, SGS international management and production capability system, dan masih banyak verifikasi berkompeten lainnya.

PUSAT JUAL WHEEL LOADER INDONESIA

Produk Jual Wheel Loader Forway tak hanya memiliki satu produk dalam brand nya tetapi juga masih produk premium lain yang ditawarkan, seperti :

Skid Steer Loader Mini Skid Steer Loader
Wheel Loader Mini Dumper
Backhoe Loader Trailer

Untuk Spesifikasi Produk Jual Wheel Loader Forway, KLIK DISINI

Jual Wheel Loader CG Heavy Equipment

CG Heavy Equipment adalah produk yang telah di kenal dunia sejak tahun 1950. Indotara merupakan Distributor Pusat Jual Wheel Loader eksklusif untuk merek dagang ini. Dengan pengalaman di lebih dari 60 Tahun yang solid, CG telah menjadi sebuah merek besar yang telah mendapatkan pengakuan Internasional dengan sertifikat ISO9001: 2000, CE, BAN III, dan sertifikat GOST.

Produk Utama CG Heavy Equipment dikelompokan menjadi tiga kategori, yaitu: Wheel Loaders, Backhoe Loaders, dan Motor Graders.

PUSAT JUAL WHEEL LOADER INDONESIA

Produk Jual Wheel Loader CG digunakan terutama untuk Menyekop (Shoveling), Pemuatan (Loading), dan membawa material masal seperti tanah dan batu. Bahkan untuk pekerjaan beratnya wheel loader CG dapat digunakan untuk menyekop bebatuan besar.

CG Backhoe Loaders umumnya digunakan untuk pekerjaan skala kecil. Dapat di aplikasikan untuk pembangunan dan pemeliharaan jalan, peletakan kabel, dan di pengaplikasian di bandara, proyek irigasi dan konservasi air, pembangunan rumah, dan proyek konstruksi lain sejenisnya.

CG Motor Grader adalah alat berat yang multiguna untuk pengaplikasian pada level tanah datar yang berbeda, saluran penggalian, pembangunan pada lereng, pembersihan salju, dan pencampur adukan. Alat berat ini sangat cocok untuk tanah datar, roadbeds, dan jalan beraspal.

Untuk Spesifikasi Produk Jual Wheel Loader CG, KLIK DISINI

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Iqbal

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

SELALU PERCAYAKAN INDOTARA SEBAGAI MITRA TERPERCAYA ANDA

Banner CG Equipment


Related Articles