Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Shigemitsu Scissor Lift Table

Posted Date, 17 November 2022

Editor: Ipin

Penulis: Lois Andrean, S.T.

Shigemitsu Scissor Lift Table

Shigemitsu Scissor Lift Table - Secara umum scissor lift sering digunakan oleh orang-orang untuk membantu meringankan pekerjaannya dalam memindahkan beban sehingga dapat diatur dan ditempatkan di tempat yang tinggi, karena biasanya beban seperti itu pengerjaannya masih menggunakan tenaga manusia. Scissor Lift Table memiliki peran yang sangat penting dalam dunia industri. Seperti yang kita ketahui bersama, dunia industri saat ini memiliki berbagai macam peralatan yang sering digunakan untuk mengangkut barang.

Scissor Lift Table memiliki 2 jenis varian, ada yang manual dan electric. Scissor Lift Manual biasa nya menggangkut  serta memindahkan barang dimana pengoperasiannya dengan di pompa manual yang mengangkat beban hingga 2 meter. Untuk Scissor Lift Electric sudah di kembangkan dengan dari beberapa jenis manual , dimana sudah menggunakan sistem hydraulic yang canggih dan pengoperasiannya secara full electric, dengan kapasitas mulai dari 500kg hingga 4000kg dan rata ketinggian mulai dari 80cm hingga ketinggian 5 meter.

Shigemitsu Scissor Lift Table juga memliki 2 jenis scissor, ada yang single scissor, double scissor, dan triple scissor. Shigemitsu Lift table ini juga memiliki berbagai macam pilihan untuk di custom, mulai dari ukuran table sampai dengan tambahan opsional seperti, penambahan Wheel, Roller, Remote Control, Foot Step ,Guard Rails, Safety Bellow dengan pilihan electrical nya 1 phase dan 3 phase.

Baca Juga:


Tipe-tipe Scissor Lift Table yang tersedia di PT. Indotara Persada yaitu sebagai berikut :
  1. Stationary Scissor Lift Table
  2. Spring Self-Balancing Positioner
  3. U Shape Scissor Lift Table
  4. Low Profile Scissor Lift Table
  5. Electric Scissor lift Table
  6. Heavy Dutty Customized Scissor Lift Table
  7. Scissor Lift Platform For Pit Car Garage
  8. Stationary Dock Ramp
Untuk Semua Scissor Lift Table sudah di lengkapi dengan berbagai komponen mulai dari Electric Box,Key,Button Panel with digital display and Remote Control yang sangat modern, kualitas hydraulic pump yang tidak perlu diragukan lagi, memiliki struktur yang sangat kokoh, dan Scissor/Gunting yang sangat kuat serta sudah memiliki sensor safety pada masing” tipe nya karena keselamat kerja sangat lah penting dalam semua bidang.

Scissor Lift Table Shigemitsu sendiri memiliki garansi yang sangat panjang yaitu, 3 tahun/2000 jam pemakaian untuk Hydraulic dan 1 tahun/1000 jam pemakaian untuk electricalnya. Unit Scissor Lift Table sendiri sudah bebas dari maintence, jadi tidak perlu repot untuk service berkalanya.

PT. Indotara Persada adalah Distributor tunggal untuk Shigemitsu Scissor Lift Table ini di seluruh Indonesia , dengan, ketersediaan sparepart yang selalu ready stock dan di lengkapi teknisi yang sudah berpengalaman di bidang nya Shigemitsu Scissor Lift Table adalah pilihan yang tepat untuk anda yang sedang mencari Scissor Lift yang Berkualitas dengan harga yang terjangkau.