Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Sop hangat dan bergizi dengan Tomori Soup Kettle

Posted Date, 17 Oktober 2022

Editor: Ipin

Penulis: Dewi Handayani, S.E.

Sop hangat dan bergizi dengan Tomori Soup Kettle

Sop hangat dan bergizi dengan Tomori Soup Kettle - Soup Kettle merupakan mesin pemanas atau penghangat makanan yang harus dimiliki para pengusaha Food & Beverage. Soup Kettle ini biasanya diaplikasikan di restaurant, rumah makan, hotel, cafe, ataupun para pengusaha cateringan. Apalagi saat ini banyak sekali cafe atau tempat makan yang menyajikan makanan dengan sistem Buffet atau biasa yang sering kita sebut dengan sistem All You Can Eat (AYCE). Dengan adanya soup kettle ini makanan yang disajikan akan tetap terasa hangat, sehingga kualitas dari makanan yang tersaji tetap terasa fresh dan terjaga kualitas nya. Soup Kettle ini dapat menghangatkan berbagai jenis makanan terutama yang berkuah seperti soup, soto opor, bakso, miesop ataupun lain nya.

Bagi para pelaku bisnis kuliner, terutama pelaku bisnis cafe dengan sistem All You Can Eat (AYCE) serta cateringan untuk hajatan ataupun pesta yang menghidangkan makanan secara prasmanan tentutnya ingin makanan yang tersaji selalu fresh. Dengan menggunakan Soup Kettle ini Anda tidak peru ragu lagi dan takut lagi makanan yang dihidangkan akan cepat basi. Soup Kattle ini memastikan makanan yang tersaji akan tetap hangat dan tetap fresh sepanjang jalan nya acara, sehingga dapat menggugah selera setiap tamu yang datang.

Mesin penghangat soup ini terbuat dari bahan stainless steell yang anti karat, sehingga sangat kuat, kokoh dan tahan lama. Dilengkapi pula dengan panci, tutup dan termostat yang berfungsi untuk mengontrol suhu panas dengan baik. Dengan inovasi terbaru, mesin dapat digunakan untuk menghangatkan makanan berkuah tanpa harus boros penggunaan energi. Dengan sumber energi panas dan listrik, mesin soup kettle ini dapat memanaskan makan dengan cepat, dan untuk daya listrik yang digunakan hanya 600 watt, jadi sangatlah irit. Dengan tampian yang elegan, soup kettle ini juga dapat mempermanis ruangan dengan bentuk nya yang apik dan kokoh.

Baca Juga:

Memiliki usaha di bidang Food & Beverage setidak nya mengharuskan anda memiliki berbagai peralatan masak yang canggih, hal ini diperukan untuk menunjang kelancaran usaha anda. Bagaimanapun penilaian tamu yang datang akan mempengaruhi nilai kualitas usaha anda. Dengan digunakannya soup kettle ini dapat membuat suasana hidangan lebih menarik, rasa selalau terjaga dan tetap sehat bergizi. Anda juga tidak perlu takut untuk makanan menjadi cepat dingin yang nantinya akan menimbulkan spekulasi negatif dari para tamu, waktu tidak terbuang sia-sia hanya untuk memanaskan makanan di dapur. Dengan Soup kettle ini semuanya jadi lebih mudah dan efisien.

PT. Indotara Persada menawarkan mesin Soup Kettle dengan Brand Tomori. Mesin terbuat dari bahan stainless steell terbaik, anti panas, sehingga sangat kuat dan kokoh, aman dan higienis untuk penggunaan nya. Tomori Soup Kettle hadir dengan kapasitas 10 liter dan 13 litter, sesuaikan dengan kebutuhan Anda sekalian. Tomori Soup Kettle siap mempercantik meja hidangan Anda. Dekorasi meja hidang akan semakin menarik dengan adanya Tomori Soup Kettle.