TIPS PENTING SEBELUM MEMBELI FORKLIFT | PUSAT DISTRIBUTOR JUAL FORKLIFT
Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

TIPS PENTING SEBELUM MEMBELI FORKLIFT | PUSAT DISTRIBUTOR JUAL FORKLIFT

DISTRIBUTOR PUSAT

JUAL FORKLIFT


Bagi Anda semua yang berencana membeli daya jual forklift yang anda butuhkan, sebagai pusat distributor jual forklift kami akan memberikan beberapa tips dari kami sebagai bahan pertimbangan agar tidak terjadi salah pilih pen-jual forklift. Perkara membeli forklift pada distributor jual forklift yang bagus dan berkualitas pada kenyataannya tidak semudah seperti saat membeli permen. Maraknya merek serta distributor jual forklift yang tesebar tidak selalu mempermudah Anda dalam memilih forklift yang sesuai kebutuhan. Belum lagi masalah biaya yang kerap menghambat Anda untuk membeli forklift yang telah lama diidam-idamkan. Kalau tidak teliti dalam memilih distributor jual forklift, bisa-bisa Anda hanya membuang uang banyak, tetapi malah mendapatkan distributor jual forklift berkualitas rendah.

Baca Juga :
SEKILAS TENTANG DAYA JUAL FORKLIFT


PERAWATAN FORKLIFT


PUSAT JUAL FORKLIFT MEDAN

Maka, untuk menghindari kerugian yang tidak diinginkan seperti itu, Anda perlu memperhatikan berbagai aspek. Agar lebih mudah, mari simak tips di bawah ini untuk menentukan punjual forklift yang dapa memenuhi sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Distributor Jual Forklift - Mengetahui Kapasitas Forklift

Kapasitas dalam poin ini adalah kemampuan forklift dalam mengangkut beban. Untuk mengetahui hal tersebut, Anda bisa bertanya kepada distributor penjual forklift atau mendapatkannya pada pelat data unit yang menyediakan berbagai informasi penting. Sebelum mendatangi distributor penjual forklift, akan lebih baik lagi bila anda sudah mengetahui kapasitas forklift yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan anda. Kapasitas forklift yang paling sering dipakai antara 3 ton, 5 ton, 7.5 ton dan bahkan ada juga yang 10 ton.

LIHAT JUGA SPESIFIKASI KAPASITAS JUAL FORKLIFT TERBAIK KAMI
JUAL FORKLIFT - BOMAC FORKLIFT JUAL FORKLIFT - SOCMA BIG FORKLIFT

2. Distributor Jual Forklift - Menentukan Bahan Bakar

Mirip dengan kendaraan seperti mobil dan motor, forklift juga memiliki bahan bakar yang beragam. Di antaranya adalah bahan bakar tenaga gas LPG, bensin, solar, hingga listrik. Memilih bahan bakar tentunya akan memengaruhi biaya yang akan Anda keluarkan nanti. Namun, Anda juga harus memperhatikan kegunaannya untuk menunjang pekerjaan. Misalnya, jika Anda bekerja di tempat tertutup atau indoor, pilih bahan bakar yang minim atau sama sekali tidak mengeluarkan asap seperti listrik. Sedangkan untuk wilayah kerja yang dengan medan berat, forklift diesel bertenaga solar sangat cocok diandalkan. Anda dapat berkonsultasi dengan penjual forklift untuk membantu mempertimbangkan kebutuhan daya jual forklift yang memiliki kekuatan tangguh namun tetap ramah lingkungan.


3. Distributor Jual Forklift - Tinggi Angkat

Kemampuan tinggi angkat atau lifting juga perlu dipertimbangkan dalam membeli daya jual forklift. Tinggi angkat ini penting jika Anda memiliki pintu atau langit-langit yang rendah. Standart lifting yang terpasang pada forklift umumnya adalah 3 meter. Namun tidak menutup kemungkinan jika Anda membutuhkan lifting di atas 3 meter. Lifting juga berpengaruh pada beban yang diangkat forklift. Beban yang diangkat pada ketinggian maksimum pasti lebih kecil jika dibandingkan dengan beban yang diangkat pada ketinggian minimum.


4. Distributor Jual Forklift - Memilih Jenis Ban

Poin selanjutnya yang harus diperhatikan sebelum membeli daya jual forklift yang bagus adalah memilih jenis ban. Seperti halnya bahan bakar, Anda harus hafal dengan medan tempat forklift bekerja dengan biaya yang akan dikeluarkan. Beberapa jenis ban yang dipakai untuk forklift meliputi cushion, busa penuh, pneumatic padat, serta pneumatic udara. Ban jenis pneumatic sangat cocok digunakan pada forklift yang bekerja di atas jalan kasar, ber-kerikil, hingga penuh lumpur. Sedangkan ban halus bersahabat dengan kemampuan daya jual forklift yang bekerja di atas jalan aspal maupun semen yang datar. Agar Anda tidak salah dalam memilih ban, berkonsultasi-lah dengan pihak distributor penjual forklift yang terpercaya.

Baca Juga : PENGGUNAAN DAYA JUAL FORKLIFT UNTUK PERUSAHAAN
DISTRIBUTOR PENJUALAN FORKLIFT UNTUK JASA SEWA FORKLIFT
PENYEBAB MESIN FORKLIFT TIDAK HIDUP DI PAGI HARI

5. Distributor Jual Forklift - Mengunjungi Dealer Jual Forklift Terdekat

Jika sudah menentukan daya jual forklift yang anda butuhkan, ada baiknya Anda mengunjungi dealer penjual forklift untuk melakukan survei. Kami PT. Indotara Persada selaku distributor penjual forklift merk BOMAC siap membantu kebutuhan Anda. Kami memiliki 4 kantor cabang yang tersebar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Badung dan Surabaya. Anda dapat mengunjungi kami langsung ke gudang untuk survei unit daya jual forklift secara langsung.


6. Distributor Jual Forklift - Memeriksa Jaminan & Servis

Sangat penting mengetahui jaminan dan service ketika Anda akan membeli daya jual forklift terbaik yang Anda butuhkan. Hal ini agar Anda kedepannya tidak kesulitan mengenai maintenance maupun jika ada troubleshooting. Kami PT. Indotara Persada memberikan jaminan garansi serta after sales yang terjamin dalam setiap penjualan forklift merk BOMAC.


"Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap ketangguhan daya jual forklift kami"


banner percayakan indotara

Penulis: MEY
Editor: IQBAL


Banner Product Bomac

Banner List Product Bomac Artikel


Related Articles