Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Tulang Lebih Mudah Dipotong Dengan Tomori Bone Saw

Posted Date, 31 Oktober 2022

Editor: Rosyid

Penulis: Aldi Wangsa, S.Kom

Tulang Lebih Mudah Dipotong Dengan Tomori Bone Sawk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna

Tulang Lebih Mudah Dipotong Dengan Tomori Bone Saw - Mesin Bone Saw adalah mesin pemotong daging dan tulang yang dibuat untuk memudahkan anda dalam kegiatan memotong daging dan tulang dengan ukuran yang bisa anda sesuaikan membuat hasil pemotongannya menjadi lebih rapih. Sehingga membuat pekerjaan memotong daging dan tulang lebih efisien dan lebih hemat waktu serta tenaga anda.

Mesin Bone Saw diciptakan untuk membantu anda menjadi lebih hemat waktu, tenaga, dan lebih aman saat melakukan proses pekerjaan memotong daging dan tulang jika dibandingan dengan proses pemotongan daging dan tulang secara manual atau konvensional. Pemotongan daging dan tulang secara manual atau konvensional akan memakan waktu yang lama dan tidak rapih. proses pemotongan daging secara manual atau konvensional juga sangat tidak aman dan memiliki resiko yang besar seperti terkena pisau dan lainnya. Mesin Bone saw ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memilki usaha yang bergerak di bidang hotel, restoran, pabrik pengolah makanan dan toko daging.

Baca Juga:

Mesin Bone saw tidak hanya bisa memotong daging dan tulang saja, mesin ini juga bisa digunakan untuk memotong ikan beku dan daging lainnya yang memilki tekstur keras. Mesin Bone saw menggunakan daya listrik yang rendah dan hemat energi membuat tagihan listrik anda menjadi lebih hemat. Mesin Bone saw memiliki desain yang elegan dan kokoh dengan dimensi yang tidak terlalu besar sehingga hemat ruangan dan mudah dioperasikan.
Mesin Bone saw terbuat dari material berkualitas Stainless Steel Food Grade dengan permukaan yang halus dan rata, kuat, nyaman digunakan, dan sudah sesuai dengan standar kebersihan peralatan makanan nasional yang sangat mudah dibersihkan, sangat kokoh tidak mudah berkarat. Mesin Bone saw menggunakan mata pisau berbentu gerigi yang sangat tajam, membuat proses pemotong daging dan tulang yang lebih cepat dan lebih rapih sesuai yang dengan yang anda inginkan.

Mesin Bone saw memilki kecepatan memotong daging dan tulang yang sangat cepat sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses memotong daging dan tulang dalam jumlah yang banyak. Mata pisau yang digunakan memiliki dimensi yang cukup besar dan sangat tajam sehingga mata pisau tidak mudah tumpul dan tidak mudah patah saat proses pemotongan daging ataupun tulang.

TOMORI Bone saw hadir dengan mesin dan material yang berkualitas sangat bisa anda andalkan dan mengoperasikan yang mudah untuk membantu proses pekerjaan memotong daging dan tulang menjadi lebih cepat, lebih rapih, dan hemat waktu serta tenaga anda. Dengan harga yang terjangkau dan unit yang selalu tersedia sangat mudah didepatkan.

Percayakan pekerjaan memotong daging dan tulang pada TOMORI Bone saw. Sangat aman dan higienis, serta kuantitas yang lebih banyak dalam waktu singkat membuat pekerjaan anda menjadi lebih efisien dan lebih hemat waktu serta tenaga anda.