Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

UP-Ramp Mobile Loading Dock

Posted Date, 26 Oktober 2022

Editor: Ipin

Penulis:  Lois Andrean, S.T.

UP-Ramp Mobile Loading Dock

UP-Ramp Mobile Loading Dock - Mobile Loading Dock Up-Ramp akan membantu Anda dalam melakukan loading dan unloading barang.

PT. Indotara Persada salah satu perusahaan yang menyediakan unit Mobile Loading Dock dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, seluruh area di Indonesia sudah menggunakan Mobile Loading Dock Up- Ramp dari PT. Indotara Persada.

Dengan spesifikasi dan kualitas yang sudah memenuhi semua standard operasional, sangat aman untuk semua pekerjaan loading dan unloading muatan.

Up-Ramp Mobile Loading Dock dilengkapi dengan beberapa spesifikasi, diantaranya sebagai berikut :

  1. Up-Ramp Mobile Loading Dock terdiri dari 3 jenis kapasitas, mulai dari kapasitas 6 ton, 10 ton, dan 15 ton. Total beban Up-Ramp Mobile Loading Dock sendiri tidak terlalu signifikan, kapasitas 6 ton mempunyai berat total 2,7 ton, kapasitas 10 ton mempunyai berat total 3,2 ton, dan kapasitas 15 ton mempunyai berat total 3,6 ton.
  2. Up-Ramp Mobile Loading Dock memiliki 2 buah kaki hydraulic yang bisa di sesuaikan dengan ketinggian kontainer dari 1,2 meter sampai 1,7 meter.
  3. Up-Ramp Mobile Loading Dock juga memiliki 2 bibir/landasan yang sangat kokoh yang terletak pada bagian atas, untuk jalur keluar masuk forklift ke kontainer. Tersedia juga varian yang bisa untuk Loading/Unloading barang dari 3 sisi kontainer ( sisi kiri, sisi kanan, sisi belakang ).
  4. Up-Ramp Mobile Loading Dock juga memiliki struktur rangka yang sangat kokoh, dengan garansi rangka 10 tahun.
  5. Up. Ramp Mobile Loading Dock memiliki Pompa Hydraulic dari Italy , yaitu OILTEC, dengan Garansi 3 tahun.
Baca Juga:

    1. Up-Ramp Mobile Loading Dock mempunyai 2 pilihan untuk pengoperasiannya, ada yang manual dan electric. Manual dioperasikan dengan cara dipompa pada bagian sisi samping hydraulic. Electric bisa dioperasikan menggunakan tombol pada bagian sisi samping, cukup dengan di tekan naik/turun nya. Untuk yang electric juga bisa dioperasikan dengan manual.
    2. Up-Ramp Mobile Loading Dock memiliki dimensi normal yaitu panjang landasan 8,2 m panjang landasan datar 2,8 m, lebar keseluruhan 2 meter, dan tinggi 1,7 m.
    3. Up-Ramp Mobile Loading Dock bisa juga di custom sesuai dengan kebutuhan di site masing-masing perusahaan. Dimulai dari custom panjang, lebar, hingga pergantian warna  itu bisa dilakukan.
    4. Up-Ramp Mobile Loading Dock juga memiliki 2 buah Ban yang sudah Solid atau sering di sebut dengan ban mati. Jadi tidak perlu kuatir ban kempes atau bocor.
    5. Up-Ramp Mobile Loading Dock sangat mudah untuk dipindahkan dari 1 tempat ke tempat yang lain. Cukup menggunakan 1 forklfit minmal 3 ton. Caranya mudah, cukup memasangkan bracket pengunci pada bagian landasan bawah yang dikunci pada bagian garpu forklift, setelah itu forklift dioperasikan, dan Mobile Loading Dock dengan mudah diarahkan dan dipindahkan.
    UP-Ramp Mobile Loading Dock hanya bisa Anda dapatkan di PT. Indotara Persada