Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Up Ramp Mobile Loading & Unloading Dock

Editor: Rosyid
Up Ramp Mobile Loading & Unloading Dock
Up Ramp Mobile Loading & Unloading Dock

PT. Indotara Persada sebagai pemasok warehouse equipment juga menyediakan dan menjual produk  Up Ramp . Fungsi Up Ramp ini mirip dengan dock leveler, yaitu sebagai jembatan penghubung untuk keperluan bongkar dan muat di area gudang . Perbedaannya dengan dock leveler adalah jika dock leveler harus ditanam di dalam pit / kolam sehingga dock leveler tempatnya sudah tetap , maka Up Ramp ini bisa dipindah-pindahkan penempatannya (mobile).

Terdapat 2 jenis Up Ramp yang dijual oleh PT Indotara Persada , yaitu Up Ramp yang pengoperasiannya secara manual dan Up Ramp yang pengoperasiannya menggunakan elektrik.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Up Ramp dengan tipe PTR10WM . Up Ramp PTR10WM ini mampu menahan beban maksimal hingga 10 Ton , dengan dimensi lebar 2000 mm , panjang slope miring 8200 mm , panjang permukaan rata di bagian depan 2800 mm , dan lebar lip bagian depan 400 mm . Oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan forklift dengan kapasitas angkat maksimal 3 Ton untuk disandingkan dengan Up Ramp PTR10WM ini . Berat keseluruhan Up Ramp PTR10WM ini 3200 Kg .

Up Ramp PTR10WM ini dibuat menggunakan rangka besi yang kuat dan ramp bed yang dipakai pun sangat berkualitas . Seperti produk PT Indotara Persada lainnya cat / coating yang menggunakan cat polyurethane . Sistem hidrolik menggunakan teknologi Oiltec , Italia . PTR10WM ini dilengkapi dengan 2 buah roda berbahan solid rubber dengan diameter roda 600 mm . Pada Up Ramp PTR10WM ini terdapat bracket di bagian belakangnya sehingga bisa dipindahkan atau ditarik ( towable ) menggunakan forklift . Pada bagian depan terdapat 2 buah bumper karet untuk menahan benturan saat terjadi kontak dengan container .  Di bagian depan Up Ramp terdapat rantai tambahan yang berfungsi memberikan tambahan keamanan ketika dilakukan pemasaangan Up Ramp dengan truk / container . Untuk menaikan atau menurunkan hidrolik pada Up Ramp PTR10WM masih secara manual yaitu dengan menggunakan tenaga manusia . Proses perawatan hidroliknya pun sangat mudah , konsumen hanya perlu mengganti oli hidrolik jika kurang.   

PT Indotara Persada sangat percaya dengan unit Up Ramp PTR10WM ini , sehingga memberikan garansi untuk rangka besi yang digunakan selama 10 tahun dan garansi hidrolik selama 1 tahun . Kami juga selalu siap siaga dengan teknisi kami yang siap membantu konsumen apabila terjadi suatu kendala pada produk yang kami jual .

Up-Ramp mobile loading dock akan membantu proses loading unloading anda menjadi jauh lebih cepat, mudah, dan aman.