Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

JUICE DISPENSER MENJAGA KESEGARAN MINUMAN

JUAL JUICE DISPENSER

JUAL JUICE DISPENSER

Juice dispenser merupakan tempat penyimpanan minuman juice atau minuman dingin lainnya, yang dapat menjaga kesegaran dari minuman tersebut, sehingga dapat menjaga kehigienisan minuman tersebut agar tetap enak saat dinikmati, karena tempat penyimpanan juice ini memudahkan orang adalam menikmati juice yang sudah ada karena hanya dengan membuka katup kran nya saja maka minuman yang ada di dalam juice dispenser tersebut akan langsung keluar dan dapat anda nikmati dalam gelas yang anda tampung dengan kesegaran yang tetap terjaga. Bila anda memiliki usaha di bidang restoran atau kafe maka alat ini akan wajib tentunya anda miliki untuk penyimpanan minuma yang anda jual agar tetap terjaga kesegarannya untuk anda jual pada konsumen pelangga yang datang. Dengan mesin juice ini sangat bermanfaat untuk pendingin minuman seperti jus, teh, susu milo dan lain lan.


Mesin juice dispenser ini juga banyak di pakai dan dipilih oleh para usahawan untuk memulai suatu bisnis baru atau bagkan ingin menambahkan atau melengkapi bisnis dan minuman yang sudah ada. Dengan mesin ini sudah menjadi pilihan yang sangat praktis dan mudah sekali dalam pengoperasiannya sehingga tidak di perlukan keahlian khusus untuk menjalankannya.

JUICE DISPENSER MENJAGA KESEGARAN MINUMANDengan alat penyimpanan juice ini memiliki keunggulan dapat menjaga kesegaran minuman yang di simpan, sehingga memudahkan orang untuk mengambil minuman yang ada di dalamnya hanya dengan membuka katup krannya lalu anda tampung dalam satu wadah yang anda bawa seperti gelas, tangki penyimpanannya terbuat dari plastik yang pasti plastiknya food grade yang kuat dan juga anti pecah sehingga aman saat di gunakan untuk menyimpan minuman yang ada di dalamnya dalam jangka waktu yang lama dan juga kualitas minumannya akan tetap terjaga. Dan material dari bodi juice dispenser yang terbuat dari bahan stainless steel dengan kualitas terbaik anti karat, alat ini memang sangat unik jadi untuk anda yang bisnisnya bergerak dalam bidang minuman juice atau restoran atau juga kafe tentunya perlu memiliki alat ini agar konsumen dapat semakin tertatrik dan juga dapat berdatangan customer untuk membeli minuman anda karena dengan beberapa desain yang menarik untuk anda pilih di setiap juice dispenser tersebut.

alat juice dispenser ini banyak sekali di jual di toko baik online maupun di jual secara offline untuk itu anda yang sekarang sedang merintis usaha di bidang minuman tentunya anda sangat perlu untuk memiliki alat ini dan membelinya di tempat yang terpecaya dan juga dapat memberikan barangnya yang berkualitas tentunya. Dengan menggunakan compressor yang berkualitas, cold drink machine mampu mendinginkan secara cepat dan dengan power loss yang rendah maka mesin ini dapat mengontrol temperature secara otomatis, ultra transparan dan non toxic drink cynlinder body.

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Thierry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner tomori drink cooler


Related Articles