Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MEMBUAT ES SALJU ISTIMEWA DENGAN ICE FLAKE

MEMBUAT ES SALJU ISTIMEWA DENGAN ICE FLAKE Tidak ada orang yang bisa menolak untuk menikmati kesegaran yang ditawarkan oleh es. Apapun jenis es nya, es batu, es krim, es campur, dsb. Berbagai macam jenis es yang dijual di pasaran memang sangat menggoda untuk dicoba, tidak mengenal cuaca panas atau cuaca dingin menikmati es ini tetap akan terasa nikmat. Tidak asing dan tidak hal yang baru lagi untuk salah satu jenis es yang populer dan memiliki cita rasa tersendiri bagi kalangan masyarakat yaitu es salju. Apa sih es salju itu? Es salju itu es dengan banyak taburan topping di atasnya yang diberikan sirup dan dibawahnya ada es serut / ice flake untuk menambahkan cita rasa dingin dan kenikmatan penyatuan semua elemen tersebut. 

Baca Juga : ICE FLAKE UNTUK MENJAGA KESEGARAN MAKANAN LAUT

Tomori Flake Ice Machine Banner

Berusaha es salju itu tidak harus franchise ke orang lain dengan membuat sendiri saja sudah tentu bisa. Es salju bisa saja dibuat di rumah sendiri tanpa harus pergi - pergi keluar lagi. Apakah caranya rumit? Tentu saja tidak. Mudah sekali untuk pembuatannya. Jika anda tidak memiliki mesin es serut bisa saja dengan es biasa anda hancurkan dengan benda keras dan ditampung di satu mangkok dan sudah siap. Namun, apakah es tersebut akan terasa sama nikmatnya dengan es yang halus yang biasa disajikan? Apakah masyarakat akan cocok dengan jenis es dengan tekstur yang lebih kasar tersebut? Jawabannya adalah tergantung. Kebanyakan pola pikir manusia sudah mengikuti dengan apa yang menjadi kesan pertama bagi mereka. Jika ada perubahan yang cukup signifikan maka akan menjadi komplain dan pada akhirnya ditakutkan konsumen akan pergi. Bagaimana solusinya? Anda harus membeli mesin ice maker Tomori dengan jenis es flake.

Baca Juga : SEJARAH AWAL MULA PENEMUAN ICE CREAM

mesin ice flakeOleh karena itu pilih lah Salad Cooler Tomori untuk memenuhi kebutuhan pendingin Anda. Tomori adalah produsen referigrator equipment yang sudah lama berpengalaman dalam bidang mesin pendingin. Telah hampir 30 tahun menangani permintaan customer akan kebutuhaan mesin pendingin dari mulai mesin pendingin yang mencakup usaha personal sampai industrial. Tomori dapat anda dapatkan di INDOTARA PERSADA. Indotara merupakan Sole Distributor untuk produk Tomori. Indotara memiliki layanan After Sales Care yang siap melayani Anda.


Baca Juga : MESIN ICE CREAM UNTUK PILIHAN RUMAH TANGGA


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner tomori


Related Articles