Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Araki Oil Free Compressor Terbaik Untuk Industri Farmasi Dan Rumah Sakit

Editor: Farhan
Compressor adalah mesin yang memiliki kemampuan menghasilkan udara dengan tekanan tinggi atau biasanya disebut dengan mesin yang dapat menghasilkan angin dengan high pressure. Peran compressor sangat banyak dan menjadi penunjang utama untuk berbagai aktivitas industri. Pasalnya compressor sekarang bukan hanya jadi item back up tpi sudah menjadi item primary dan tulang punggung kegiatan industri. Contoh sederhana yang dapat dijumpai adalah penggunaan compressor sebagai mesin pneumatic untuk packing beberapa jenis produk. Namun, walaupun penggunaan compressor sangat kompleks.

Setiap pengguna compressor juga perlu teliti dalam memilih dan memutuskan unit compressor seperti apa yang sesuai dan cocok untuk jenis pekerjaannya. Karena tidak semua compressor bisa masuk dalam segala jenis kegiatan industri. Compressor yang dipakai pada industri tekstil dan industri dalam bidang kesehatan sudah sangat berbeda. Umumnya pada kegiatan industri tekstil memakai compressor yang inject oil atau membutuhkan yang mengandung oil pada unitnya sedangkan pada industri kesehatan membutuhkan compressor dengan oil free atau bebas sama sekali dari minyak. Industri kesehatan seperti farmasi dan rumah sakit membutuhkan compressor yang bebas dari minyak dikarenakan 100% destinasi produknya adalah langsung bersentuhan dengan manusia sehingga harus dipastikan kalau produk yang di distribusikan adalah produk yang siap dan aman untuk dikonsumsi dari bahan dan zat berbahaya.

Industri kesehatan seperti farmasi dan rumah sakit umumnya menggunakan compressor untuk pembuatan obat dan berbagai aktivitas medis seperti scalling gigi dan pekerjaan ini harus memakai compressor yang sudah pasti 100% bebas dari oil dan bahan berbahaya Araki Oil Free Compressor adalah rekomendasi terbaik untuk industri kesehatan. Araki Oil Free Compressor sudah di desain untuk pekerjaan-pekerjaan yang mengharuskan compressor itu bebas dari minyak dan bahan berbahaya. Compressor Araki juga ini sudah didesain dengan modul yang sangat elegan dengan body yang di baluri dengan cat anti karat yang pastinya akan sangat menambah nilai eelgan dari unit ini. Compressor Araki Oil free ini juga di desain untuk pengerjaan skala berat atau biasa disebut dengan heavy duty yang sudah bisa beroperasi selama 24 jam.

Araki Oil Free Compressor memiliki masa garansi 3 tahun dengan layanan purnal jual selama 20 Tahun yang pastinya akan memberikan rasa aman bagi para penggunanya. Unit ini sudah berlisensi jepang dengan jaminan ketersediaan sparepart yang selalu tersedia. Unit ini bisa anda dapatkan melalui distributor resmi araki yaitu indotara persada. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat langsung mengunjungi website resmi di indotara.co.id dan akan bisa langsung tersambung dengan tim sales yang berpengalaman di bidangnya.