Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal Laser Cutting dan Kegunaannya dalam Industri

Mengenal Laser Cutting dan Kegunaannya dalam Industri

 

Posted Date, 25 Oktober 2022

Mengenal Laser Cutting dan Kegunaannya dalam Industri - Mungkin Anda pernah mendengar istilah laser cutting namun belum familiar dengan laser cutting dan penggunaannya dalam proses produksi di dunia industri. Salah satu teknik pemotongan bahan baku yang umum digunakan di industri adalah penggunaan laser cutting.
Apa definisi dari Laser Cutting?
Laser Cutting adalah proses menggunakan teknologi laser untuk memotong bahan dengan potongan yang lebih presisi, akurat secara dimensi dan lebih rapi. Teknologi laser mampu memotong material karena memiliki energi yang cukup tinggi untuk memotong, membelah, melelehkan bahkan membakar benda yang terkena laser.




Kelebihan & Kekurangan CNC Equipment

Kelebihan & Kekurangan CNC Equipment

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Kelebihan & Kekurangan CNC Equipment - Mesin CNC. Kata CNC adalah singkatan dari "Computer Numerical Control" dalam bahasa Indonesia Computer Numerical Control, dan pengertian dari CNC adalah mesin ini adalah mesin yang digunakan dalam proses manufaktur, biasanya menggunakan kontrol dan peralatan mesin yang terkomputerisasi. Keuntungan terbesar adalah kecepatan proses produksi, sehingga sangat cocok untuk produksi massal.




Perbedaan Marking Laser, Engraving Laser dan Cutting Laser

Perbedaan Marking Laser, Engraving Laser dan Cutting Laser

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Perbedaan Marking Laser, Engraving Laser dan Cutting Laser - Pada jaman sekarang ini perkembangan teknologi memang begitu pesatnya, sangat banyak mesin-mesin industri berteknologi canggih yang dapat membantu proses produksi, sehingga produk yang kita buat bisa lebih menarik dan memancing customer untuk membeli produk yang kita produksi.




Perbedaan Fiber laser & Co2 Laser

Perbedaan Fiber laser & Co2 Laser

 

Posted Date, 12 September 2022

Perbedaan Fiber Laser dan CO2 Laser - Dalam dunia industri terutama dalam industri yang bergerak dibidang manufaktur sudah terlihat kemajuan teknologi yang sangat membantu pekerjaan agar lebih efisien dan bagus. Proses pengerjaan yang baik adalah sebuah proses pengerjaan yang dimana dapat menghasilkan hasil kerja yang bagus dan sesuai dengan yang diinginkan.




Kegunaan Mesin Laser Cleaning

Kegunaan Mesin Laser Cleaning

 

Posted Date, 05 September 2022

Kegunaan Mesin Laser Cleaning - Laser Cleaning adalah salah satu penggunaan teknologi laser untuk menghilangkan kontaminan seperti karat, cat, oksida dan kontaminan lainnya dari permukaan logam dengan cara yang ramah lingkungan. Penggunaan teknologi laser ini digunakan dalam banyak aplikasi karena efisiensinya.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




1 2 3