Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Peluang Usaha Cuci Kendaraan dan Kompressor yang diperlukan

Editor: Rio
Peluang Usaha Cuci Kendaraan dan Kompressor yang diperlukan Peluang Bisnis Dan Jenis Kompressor Angin Untuk Cuci Kendaraan

Bagi yang pusing dengan Resesi 2023 yang diprediksi akan gelap, tentu membuat kita harus siap siaga untuk menghadapi krisis global nantinya, salah satu cara yang terpikirkan adalah membangun usaha.

Ya, mau bagaimana lagi. Sejalan dengan ancaman - ancaman yang menghantui semua Perusahaan, mau tidak mau kita harus survive dong. Kebanyakan orang sudah tahu jalan keluarnya untuk usaha sendiri, tapi cuma sampai batas ini saja. Belum atau tidak terpikirkan mau usaha apa. Nah, di artikel ini saya mau memberikan ide yang jarang sekali bahkan diremehkan banyak orang.

Usaha apa itu, yappps...Sederhana saja, usaha cuci kendaraan musim hujan seperti ini bagi siapapun yang mempunyai kendaraan untuk sarana transportasi bekerja setiap hari, pasti mobil atau motor nya gampang banget terkena cipratan dari genangan bekas air hujan. Kendaraan yang kotor bukan hanya tidak enak di pandang tapi jika dibiarakn akan merusak cat / bahkan komponen pada suatu kendaraan.

Bagi seorang yang berjiwa Bisnis, ini adalah sebuah peluang, mengapa seperti itu. Karena bisnis ini tergolong Mudah dan Murah untuk dilakukan. Langkah - langkah yang dapat dilakukan dapat dimulai dari mempersiapkan alat - alat yang dibutuhkan, seperti Kompressor pastinya, alat yang paling Vital dalam menjalankan bisnis ini.
Fungsi kompressor disini adalah untuk memberikan tekanan ke Air atau Tabung Snow jika kamu ingin menggunakan Cuci salju sebagai daya tarik usaha. Dengan tekanan yang sudah disesuiakan kebutuhan, maka air yang disemprotkan mempunyai tekanan dan dapat menjangkau bagian - bagian yang tidak dapat dijangkau oleh tangan, tentu ini akan memudahkan pekerjaan.

Kamu tidak perlu bingung dimana mendapatkan Air kompressor yang bagus, awet dan cocok untuk usaha ini

Mari kita mulai dengan kompressor seperti apa yang cocok ada dua jenis kompressor yang sesuai yaitu Kompresor Direct Driven dan Belt Kompresor.
Kompressor Direct Driven nantinya akan dihubungkan untuk Snow Spray dan Air Duster, karena dua alat ini tidak membutuhkan tekanan yang tinggi dari kompressor. Snow Spray fungsinya untuk mengeluarkan busa - busa untuk mencuci, sedangkan Air Duster digunakan untuk menyemburkan udara untuk mengeringkan permukaan dan sela-sela kendaraan yang tidak bisa dijangkau oleh tangan.

Karena akan digunakan untuk mencuci dan juga akan dihubungkan dengan Washer Gun tentu kamu membutuhkan tekanan tinggi untuk menyemburkan air agar kerak dan kotoran yang menempel mudah dihilangkan, jadi kompressor Belt Driven Tekanan Tinggi sangat saya sarankan. Dan juga proses pencucian akan menggunakan Washer Gun ini membutuhkan waktu yang tidak singkat, ada baiknya kamu memilih kompressor dengan tangki yang cukup besar agar angin tidak tekor.

Kamu Tidak Perlu Bingung Dimana Mendapatkan Kompressor Yang Sesuai

INDOTARA mempunyai kompressor Shigemitsu yang sudah banyak digunakan dalam berbagai macam bisnis termasuk bisnis Cuci Motor.
untuk detail nya, kamu bisa langsung klik link ini: Link Product

Jadi itulah tadi jenis kompresor angin untuk cuci mobil yang kamu butuhkan jika ingin membuka usaha pencucian mobil atau motor.
Semoga Membantu dan Terima Kasih