APAKAH AIR HASIL REVERSE OSMOSIS AMAN BAGI TUBUH
Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

APAKAH AIR HASIL REVERSE OSMOSIS AMAN BAGI TUBUH?

APAKAH AIR HASIL REVERSE OSMOSIS AMAN BAGI TUBUH? - Teknologi yang saat ini sedang terkenal dalam penyaringan air, yaitu untuk air minum rumah tangga adalah Reverse Osmosis atau yang kerap kali disebut sebagai RO. Reverse Osmosis merupakan sebuah proses alami, Ketika dua cairan konsentrasi yang berbeda dipisahkan oleh sebuah membran semipermeabel, cairan memiliki kecenderungan untuk bergerak dari konsentrasi yang lebih rendah ke konsentrasi yang lebih tinggi untuk keseimbangan potensial kimia.

W3.CSS

 

Pertanyaan yang sering ditanyakan belakangan ini adalah APAKAH AIR HASIL REVERSE OSMOSIS AMAN UNTUK TUBUH?

Jawabannya adalah iya, Anda tidak perlu repot-repot memasak lagi, sebab air hasil Reverse Osmosis ini sudah melewati penyaringan yang baik karena telah melalui membran Reverse Osmosis untuk memisahkan atau “DESALINATION” dengan pori-pori yang sangat kecil yang berukuran 0,0001 micron (bahkan dianggap tidak berpori-pori) atau dengan perkataan lain melalui tekanan air Osmosis terbalik, sehingga semua bakteri, kuman, garam mineral berbahaya akan dibuang melalui saluran air pembuangan dari mesin Reverse Osmosis.

Proses reverse osmsosis

Sistem reverse osmosis ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan water purifier yang lain, yaitu pada hasil akhir. Sistem RO menghasilkan 2 (dua) hasil (air murni dan air kotor), sama seperti prinsip kerja ginjal pada manusia, air murni dipasok untuk seluruh tubuh sedangkan air kotor terbuang melalui air kencing manusia, sedangkan pada sistem yang lain, beberapa air yang diproses itu juga yang menjadi hasil. Sistem RO menghasilkan air murni saja, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sering disebut menjadi ginjal kedua manusia karena meringankan kerja ginjal. Karena bahan pencemar air sudah terbuang.

Kesimpulannya Air hasil Reverse Osmosis Itu aman bagi tubuh manusia dan bisa dikonsumsi setiap hari, Karena air hasil reverse osmosis telah terbukti membunuh segala macam bakteri atau racun yang terkandung di dalam air keran dan juga dapat menjernihkan air yang di proses oleh reverse osmosis.


Related Articles