Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

JUAL MESIN REVERSE OSMOSIS TERBAIK DAN BERKUALITAS

mesin reverse osmosis terbaik

MESIN REVERSE OSMOSIS TERBAIK - Saat ini mesin Reverse Osmosis mulai banyak digunakan baik untuk rumah tangga, kantor, usaha dan bisnis bahkan sekolah. Air Reverse Osmosis adalah jenis air yang hanya terdiri H2O, lebih murni dibandingkan jenis air lainnya sehingga memberikan berjuta manfaat bagi tubuh manusia. Harga Mesin Reverse Osmosis terbilang cukup murah yang banyak di jual dengan berbagai type dan merk yang bisa disesuaikan dengan budget pembeli nya.

    Salah satu mesin Reverse Osmosis yang terbaik di Indonesia adalah merk Kusatsu dari Indotara Persada. Mengapa Kusatsu adalah yang terbaik? Karena Kusatsu Reverse Osmosis menggunakan Membran sheet TORAY buatan Jepang ( salah satu membrane terbaik di dunia ) untuk hasil pemurnian air lebih maksimal sehingga air sangat layak untuk di konsumsi. Membran adalah jantung nya system Reverse Osmosis, yang berfungsi sebagai media pengolahan air untuk menurunkan kadar zat padat didalam air. Membran mampu mengubah air keruh menjadi bersih.

Toray

    Kusatsu Reverse Osmosis menggunakan material soft tube polyethylene food grade yang berkualitas sangat baik dan awet sehingga aman untuk digunakan. Untuk menjaga umur membrane lebih panjang dan lebih lama mesin Kusatsu Reverse Osmosis dilengkapi dengan fitur Flush yang dapat meminimalisir terjadinya Scalling yang dapat merusak membrane.

    Selain kedua fitur tersebut, Kusatsu Reverse Osmosis juga dilengkapi dengan keran mewah sehingga penampilan nya lebih elegan, bisa di pasang pada meja, dinding, atau tempat lain yang bisa memudahkan dalam mengambil air. Filter Catridger yang digunakan pada Kusatsu Reverse Osmosis terbuat dari bahan palstik polypropylene food grade yang tahan panas, ringan dan kelembapan nya terjaga serta tahan lama. System pemompaan air menggunakan heavy duty booster pump, hingga mampu memberikan tekanan keluaran air yang lebih kuat. Tanki air pada mesin Kusatsu Reverse Osmosis terbuat dari material steel food grade berkualitas tinggi sehingga air tetap aman dan tahan lama.

    Secara keseluruhan mesin Kusatsu Reverse Osmosis adalah produk Water Treatment jenis Reverse Osmosis yang terbaik dengan harga terjangkau tapi memiliki fitur yang lengkap dan berkualitas tinggi dengan design produk yang sangat mudah dalam pemasangan dan pemakaiannya. Jaminan ketersediaan sparepart dan refill filter atau membrane yang disediakan Indotara Persada memudahkan customer dalam perawatan. Pastikan sebelum membeli mesin Reverse Osmosis ketahui dulu apa yang dibutuhkan, memilih penjual yang dapat di percaya yang bisa di lihat melalui website penjual, ulasan atau komentar mengenai mesin tersebut di jejaring social atau internet, atau dari referensi pembeli sebelumnya yang sudah menggunakan mesin Reverse Osmosis. Harga yang murah belum tentu menjamin kualitas mesin Reverse Osmosis, tapi harga yang mahal juga tidak bisa dijadikan ukuran bahwa mesin tersebut adalah yang terbaik, untuk itu cek harga dan fitur apa saja yang didapat dengan harga tersebut.


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : -

Editor : Rio

Chat Line Messenger

atau

Chat Whatsapp


Related Articles