Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pengertian Duty Cycle Pada Mesin Las

Pengertian Duty Cycle Pada Mesin Las

Pengertian Duty Cycle Pada Mesin Las - Duty cycle pada mesin las adalah rasio waktu operasi mesin secara terus menerus tanpa mengalami overheating dan kerusakan.




Mesin Las Simpel dan Cocok Untuk Pemula

Mesin Las Simpel dan Cocok Untuk Pemula

Mengelas adalah suatu pekerjaan yang juga membutuhkan ketelatenan, seni dan juga kemahiran. Dikarenakan tanpa kemahiran dan seni maka sesuatu yang dilas akan menjadi sesuatu yang berantakan.




Mesin las argon minimalis terbaik fujiweld wave 203 mini

Mesin las argon minimalis terbaik fujiweld wave 203 mini

Perkembangan dunia industri sangat berbanding lurus dengan meningkat kebutuhanya akan berbagai macam mesin yang akan digunakan dengan harapan yang besar bisa meminimalisir waktu sehingga dapat menghasilkan pekerjaan yang lebih cepat dengan produksi yang lebih banyak.




Fujiweld Inverdelta 400W Mesin Las Kokoh Dan Cocok Untuk Industri

Fujiweld Inverdelta 400W Mesin Las Kokoh Dan Cocok Untuk Industri

Fujiweld Welding Equipment merupakan salah satu produk unggulan dari Indotara Persada. Indotara Persada sebagai distributor tunggal untuk brand fujiweld sudah sangat banyak membantu berbagai perusahaan dalam kebutuhannya akan welding equipment.




Kelebihan Dan Kekurangan IGBT Pada Mesin Las Listrik

Kelebihan Dan Kekurangan IGBT Pada Mesin Las Listrik

 

Posted Date, 21 Januari 2023

Kelebihan Dan Kekurangan IGBT Pada Mesin Las Listrik - Mesin Las inverter saat ini merupakan mesin las yang paling popular, jadi kita akan membahas mengenai teknologi yang ada pada mesin las inverter yaitu IGBT. Mesin las inverter merupakan hasil ekspansi dari mesin las konvensional yang memakai transformator atau koil. IGBT atau Insulated Gate Bipolar Transistor adalah komponen semikonduktor yang digunakan pada mesin las, komponen ini memiliki kecepatan tinggi dalam melangsungkan switching dan banyak digunakan untuk mesin las saat ini untuk mengakomodasi dalam mengatur voltase.




Tips Memilih Produk Mesin Las Listrik Terbaik

Tips Memilih Produk Mesin Las Listrik Terbaik

 

Posted Date, 20 Januari 2023

Tips Memilih Produk Mesin Las Listrik Terbaik - Jual Mesin Las – Alat las listrik atau mesin las saat ini menjadi banyak digunakan pada bidang Industri ataupun bengkel, terutama yang berkaitan langsung dengan aplikasi material logam. Dari yang sudah kita tahu, fungsi utama mesin las adalah untuk menyambungkan material logam dengan menggunakan tenaga listrik.




Perbedaan Laser Welding & Tradisional Welding

Perbedaan Laser Welding & Tradisional Welding

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Perbedaan Laser Welding & Tradisional Welding - Istilah welding (pengelasan) mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Pengelasan sering digunakan untuk memperbaiki cetakan, bagian atau permukaan mesin. Ada banyak penyebab di balik proses pengelasan, seperti: keausan, abrasi, kebocoran mesin atau suku cadang yang rusak hingga cacat metalurgi.




Cara - cara perawatan pada mesin las

Cara - cara perawatan pada mesin las

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Cara - cara perawatan pada mesin las - Dalam berbagai hal, tentu kita tidak ingin device atau peralatan kita mengalami kendala, rusak bahkan hingga harus mengeluarkan biaya untuk membeli penggantinya lagi. Tak terkecuali pada Mesin Las, mesin Las seperti kita tahu sangat di perlukan untuk proyek – proyek yang melibatkan material berupa besi, allumunium dan lainnya yang perlu di sambungkan, mulai dari proyek rumahan sampai industri.




Tips & Trik pengelasan untuk pemula.

Tips & Trik pengelasan untuk pemula

 

Posted Date, 12 September 2022

Tips dan Trik Pengelasan Untuk Pemula - Pengelasan (welding) merupakan salah satu teknik penyambungan logam dengan cara mencairkan sebagian logam induk dan logam pengisi dengan atau tanpa tekanan dan memakai atau tidak logam penambah untuk menghasilkan sambungan. Metode pengelasan yang saat ini digunakan mulai dikenal pada awal abad ke 20 yaitu Las karbit atau asetelin, metode ini salah satu cara penyambungan logam dengan menggunakan energi panas yang berasal dari proses pembakaran antara gas karbit dan gas oksigen. Saat itu sudah dikembangkan metode las listrik namun masih jarang penggunaannya.




Jenis-Jenis Mesin Las

Jenis - Jenis Mesin Las

 

Posted Date, 05 September 2022

Jenis-Jenis Mesin Las - Mesin las sendiri memiliki arti sebagai suatu alat industrial yang biasanya digunakan para welder untuk menyambungkan atau pengelasan material yang berbahan besi, stainless steel, dll. Mesin las dapat menghasilkan panas yang melelehkan material pengelasan agar dapat disambungkan menjadi satu.




1 2 3 4