Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin Las Murah dan High Performance dari Fujiweld

Teknik menyambung logam dengan memanfaatkan api busur listrik disebut dengan proses pengelasan dengan mesin las listrik. Mesin Las Listrik banyak digunakan oleh industri bengkel las seperti pembuatan pagar, teralis, kanopi, dan lain-lain. Mesin Las tersedia dalam beragam tipe seperti mesin las arus bolak-balik (AC), arus searah (DC), dan mesin las ganda (AC-DC).

Biasanya pengusaha kelas menengah mencari Harga Mesin Las Listrik yang biayanya lebih Murah. Biasanya mereka lebih mementingkan Mesin Las yang lebih Murah dibanding dengan kualitasnya. Mereka masih berpikir lebih baik beli Mesin Las Murah walaupun harus berkali-kali membeli mesin baru. Mesin Las Listrik Murah pun sangat mudah ditemukan di pasaran. Hati-hati membeli Mesin Las, jangan tergiur dengan harganya yang murah, karena kualitas juga tetap harus diperhatikan. Membeli Mesin Las Listrik Murah tetapi berkualitas merupakan pilihan terbaik.

Harga Mesin Las Listrik Murah dan berkualitas saat ini adalah Mesin Las dengan merk Fujiweld dari PT. Indotara Persada. Berikut beberapa Daftar harganya:

Mesin Las Murah


Adapun Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah lainnya seperti mesin las listrik Fujiweld Inverdelta 400I, NB 350, MOSTIG 200-PULSE, WAVE 200, dan yang lainnya.

Fujiweld merupakan mesin las listrik murah dan berkualitas made in Taiwan. Mesin las listrik Fujiweld bergaransi 1 tahun. Mesin las listrik Fujiweld tidak sekedar murah, mesin las listrik ini sudah terbukti digunakan berbagai perusahaan, mulai dari perusahaan kecil, menengah, dan besar. PT. Indotara Persada merupakan ekslusif distributor untuk mesin las listrik Fujiweld di Indonesia. Tidak hanya menjual, PT. Indotara Persada berkomitmen memberikan layanan after sales terbaik dengan ketersediaan sparepart yang lengkap serta teknisi yang handal. Jika anda mencari mesin las listrik murah dan berkualitas, jangan ragu, jatuhkan pilihan anda pada mesin las listrik Fujiweld. Mesin las listrik Fujiweld siap mendukung usaha anda.

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Rio

Editor : Rio

 

Chat Whatsapp
Type mesin las


Related Articles