Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Alat Angkut Drum Murah

Posted Date, 17 Maret 2023

Editor: Ipin

Penulis: Fariz Zhafari

Alat Angkut Drum Murah
Apa itu alat angkut drum - Alat angkut drum adalah alat sejenis seperti Hand Pallet yang dirancang khusus untuk dapat mengangkat drum. Alat yang biasa dikenal juga dengan drum loader ini menggunakan sistem penjepit untuk dapat mengangkat dan memindahkan drum dengan mudah. Alat ini mampu mengangkat drum dengan kapasitas maksimal drum yang diangkat seberat 300 kg.

Ada juga Drum Lifter alat sejenis seperti hand stacker yang dirancang khusus untuk dapat mengangkat drum. Alat yang biasa dikenal juga dengan Drum Lifter ini menggunakan sistem hidrolik untuk dapat menaikkan dan menurunkan drum. Alat ini mampu mengangkat drum hingga ketinggian mencapai 1,9 meter dengan kapasitas maksimal drum yang diangkat sebesar 350 kg.

Drum Lifter / Handler ini memiliki garis bentuk baja padat yang memberikan stabilitas selama pemindahan drum, dilengkapi dengan pompa tangan dan kaki hidrolik, drum lifter ini dapat memutar drum dengan mudah hingga 360 derajat dengan metode rotasi, memiliki roda kemudi putar untuk penentuan posisi penempatan drum dan roller presisi roda beban bantalan sebagai stabilitas maksimum, drum mampu dicengkeram dengan kuat sehingga dapat dipindahkan maupun dituang isi dalam drum tersebut, alat ini sangat cocok sebagai alat angkut drum besi, baja, plastik dan serat galon horizontal di rak-rak, selain itu alat angkut drum ini juga memiliki design yang ekonomis menjadikan drum stacker mudah, aman dan simpel digunakan di mana saja. Penggunaan alat ini dinilai sangat efisien dalam kegiatan operasional pergudangan untuk menunjang produktivitas kerja maupun meringankan beban operator.

Produk alat angkut drum ini ada dijual di PT. Indotara Persada dan merupakan distributor tunggal resmi Shigemitsu Warehouse Equipment serta peralatan Gudang lainnya.

Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk membantu anda dalam melayani kebutuhan pergudangan anda, kami memiliki lebih dari 500 varian produk seperti manual / electric pallet trucks, manual /electric stacker, reach truck, hand pallet jacks, drum lifter, dock leveller, dan material handling equipment lainnya. Kapasitas yang tersedia mulai dari 300 Kg sampai dengan 10Ton . Produk Shigemitsu Warehouse Equipment merupakan produk premium dengan kualitas terbaik dan garansi terpanjang.

Mengapa harus membeli alat angkut drum kami?
  1. Distributor tunggal resmi yang menyediakan drum lifter Shigemitsu
  1. Produk terbaik dengan harga termurah karena anda membeli pada distributor tunggal
  1. Kami memberikan jaminan berupa garansi yang cukup Panjang setiap pembelian produk Indotara, sehingga anda dapat membeli dengan aman tanpa khawatir.
  1. Sparepart lengkap dan selalu sedia sehingga anda tidak perlu pusing memikirkan dimana harus membeli spare part nya.
  1. Kami juga menyediakan service dengan teknisi yang profesional untuk membantu anda ketika mengalami masalah dengan produk.