Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Alat Penunjang Untuk Pergudangan

Editor: Rosyid
Mengenal Counterbalanced Electric Reach Stacker

Di Sebuah gudang umumnya terdapat suatu racking system, maka dengan begitu kita sangat membutuhkan alat yang bisa di gunakan sebagai meletakan atau bahkan mengambil barang dari racking tersebut. Salah satunya yang digunakan adalah Counterbalanced Electric Reach Stacker. Electric stacker memiliki banyak beragam jenis namun untuk kali ini kita akan membahas Counterbalanced Electric Reach Stacker dan penggunaannya yang harus disesuaikan pada kondisi racking, ketinggian, beban daya angkut, jarak gangway, jenis pallet yang digunakan, dan lain lain sebagainya. Berikut ini Merupakan Penjelasan Counterbalanced Electric Reach Stacker dari Brand Shigemitsu.

1 . Counterbalanced Electric Reach Stacker KQD
Seri KQD ini memiliki fitur yang tidak dimiliki stacker jenis lain, yaitu kemampuan untuk menggerakkan mast ke depan dan ke belakang, tentu ini akan sangat membantu dalam pekerjaan area racking dengan gangway yang lumayan sempit. Selain itu seri KQD ini juga mempunyai fungsi tilting, sideshifting, dan tentunya lifting. Maksimal ketinggian angkat pada seri ini adalah 5,6 meter. Seri ini juga memiliki 2 varian yaitu KQD-W dan KQD-R. KQD-W merupakan tipe walkie, di mana operator mengoperasikan unit ini sambil berjalan. Sedangkan KQD-R merupakan tipe rider, di mana ada pijakan di unit, operator bisa naik ke pijakan tersebut dan mengoperasikan unit ini, jadi operator akan terus mengikuti unit ketika dioperasikan, hal ini bisa mmberikan efektifitas kecepatan kerja. Masa Pengguanaan dari unit ini adalah berkisar 6-8 jam, dan begitu juga 6-8 jam waktu yang dibutuhkan pada saat Pengisian Daya .

COUNTERBALANCED ELECTRIC REACH STACKER dari Shigemitsu Meiliki FEATURES yang sangat Mumpuni. Berikut ini adalah Fitur – Fitur nya :

• Dilengkapi dengan Vertical Driving Wheel, Efisiensi saat mengemudi, pemasangan & Perawatan yang sangat mudah.
Dilengkapi emergency stop switch and electricity lock button danmulti-valve controlling levers, ergonomis untuk pengoperasian,
Dilengkapi dengan BDI & Hour meter display yang sangat membantu memantau daya kapasitas baterai yang tersisa saat digunakan.
Dilengkapi dengan Lifting Cylinder yang ditempatkan di sisi luar dari mast, agar proses pengangkatan beban menjadi maksimal
Shigemitsu Warehouse Equipment dengan Teknologi AC Controlling System, tingkat Kebisingan rendah, dan dengan perawatan yang minimal.
Shigemitsu Dilengkapi baterai dengan kapasitas besar untuk mengisi daya, lebih kuat, awet dan dengan pengoperasian yang jauh lebih lama
Shigemitsu dilengkapi Adjustable Regulator Valve, mampu di setting dan mampu menyesuaikan kecepetan penurunan mast saat digunakan.
Shigemitsu didesain khusus dengan System Tilting Fork/ garpu yang sangat mudah digunakan untuk proses loading dan stacking.

Selain jenis Varian di atas masih banyak lagi varian warehouse equipment lain yang Shigemitsu Miliki. Jika Anda membutuhkannya bisa konsultasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi PT. Indotara Persada. Dan Shigemitsu adalah pilihan yang tepat karena Shigemitsu memiliki garansi 3 tahun untuk hydraulic dan 1 tahun untuk electrical.