Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Alat Untuk Membantu Pembersih Kaca Gedung Bertingkat

Editor: Fiki
Alat Pembersih Kaca Untuk Gedung Bertingkat
Alat untuk membantu pembersih kaca gedung bertingkat

Di era kebutuhan lahan yang semakin langka banyak sekali bangunanan komersil yang di design dengan model bertingkat yang umumnya menggunakan kaca sebagai jendela dan akses masuknya cahaya matahari ke dalam ruangan. Di design bertingkat dan memiliki belasan lantai memicu munculnya kendala berupa sulitnya membersihkan dinding dan kaca di lantai atas.

Dengan banyaknya jumlah gedung bertingkat saat ini, tak heran jika banyak juga distributor atau toko yang menjual aerial working platform untuk memenuhi kebutuhan pasar salah satunya adalah PT Indotara Persada distributor tunggal dari aerial working platform merk Shigemitsu. Tak hanya unit PT Indotara Persada juga memiliki layanan purna jual dan sparepart yang selalu ready guna menunjang kegiatan bisnis anda.

Lalu aerial work platform apa saja yang tersedia di PT Indotara Persada?

1. ELECTRIC SELF-PROPELLED SCISSOR LIFT 14M 350kg

Sebuah heavy duty lifting berkapasitas berat angkat 350kg dengan maksimum ketinggian 14 Meter dengan dimensi platform Panjang 2.3m, lebar 1.15m, dan tinggi 1.1m ukuran yang cukup luas sehingga mampu menampung 3-4 operator. Shigemitsu SE140W ini dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas dan dengan design yang sangat persisi sehingga menghasilkan hasil las yang bagus dan kokoh serta di cat oleh cat polyuterane khusus yang membuatnya tidak mudah cepat pudar.

Dilengkapi dengan 2 buah kontrol platform bagian atas dan bawah yang berfungsi memudahkan unit saat digunakan baik digunakan saat unit sedang lifting maupun saat unit berada di posisi bawah. Tak hanya itu Shigemitsu SE140W juga memiliki fitur yang menarik yaitu extended platform yang dapat di geser sampai dengan 1 meter jadi panjang yang semula hanya 2.3m bertambah menjadi 3.3m.

2. SELF PROPELLED ARTICULATED BOOMS 360 DERAJAT - AB140DC SHIGEMITSU


Unit dengan ketinggian maksimal 14 Meter dan kapasitas berat angkat 230kg atau 2 orang operator. Shigemitsu AB140DC ini memiliki kecepatan 1km/h sampai 3.7km/h dengan rotasi platform 180 derajat dan rotasi unit 360 derajat sehingga saat operator berada di ketinggian dapat mengatur sudut mana yang akan dikerjakan.
Unit ini dicat oleh cat polyuterane khusus yang membuatnya tahan karat dan tidak mudah cepat pudar serta dilengkapi dengan fitur keamanan seperti hanger untuk mengaitkan hook body harness dan foot switch yang digunakan dengan cara ditekan menggunakan kaki ketika operator akan menggunakan tombol yang ada di control panel. Tak lupa terdapat juga power source pada platfrom sebesar 220 volt dengan kapasitas 15 amper. Unit Shigemitsu AB140DC menggunakan driving motor 48 volt dengan tipe control panel menggunakan 12 Volt DC.

Dan masih banyak tipe aerial work platform yang tersedia di PT Indotara Persada, anda bisa mengecek melalui link berikut www.indotara.co.id/product/2598/jual-tangga-elektrik-jual-work-platform-jual-aerial-work-platform atau bisa kunjungi kanal youtube resmi PT Indotara Persada di www.youtube.com/@indotarapersada7145, disana anda tidak hanya akan mendapatkan penjelasan mengenai produk tapi juga dapat melihat tentang bagaimana cara penggunaan dan perawatan serta testimoni dari pelanggan yang sudah lebih dulu membeli produk PT Indotara Persada khusus nya unit aerial working platform.

Sebelum menonton video jangan lupa subcribe, like, dan nyalakan tombol notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai video produk serta video-video lainnya