Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Cari Mesin Es Balok Awet dan Berkualitas

Es balok adalah jenis es yang memiliki dimensi lebih besar dibandingkan dengan tipe es lainnya. Es balok biasanya memiliki berat mulai dari 5 kg hingga 50 kg bahkan bisa lebih, hal ini tergantung dari tempat yang memproduksi dan permintaan pasar.




Mesin Es Tube Untuk Usaha

Mesin es tube adalah mesin penghasil es yang menghasilkan es seperti kristal berbentuk tabung dengan lubang di bagian tengahnya. Awalnya, es batu ini hanya digunakan oleh restoran-restoran besar sebagai es pada minuman dingin.




Alasan Terdapat Es Batu Berbahaya Untuk Dikonsumsi

Es batu sudah menjadi hal yang sangat sering dijumpai di masyarakat. Es batu tidak hanya digunakan oleh pedagang saja untuk mendinginkan minuman atau membuat jajanan berbahan dasar es. Namun, es batu juga dapat digunakan untuk membuat adonan bakso, meredakan bengkak atau memar, dan juga kecantikan.




Chiller Solusi Mesin Menstabilkan Suhu Mesin Industri

Apakah kalian tahu apa itu mesin water chiller? Water chiller adalah sistem pendingin yang mendinginkan air hingga suhu di bawah suhu sekitar. Ini biasanya digunakan dalam aplikasi industri dan komersial seperti AC, pendinginan proses, dan pendinginan peralatan medis.




Maraknya Penggunaan Mesin Es Flake

Maraknya Penggunaan Mesin Es Flake

Mesin es flake (flake ice machine) adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk menghasilkan ice flake, yaitu jenis es yang terdiri dari serpihan-serpihan halus dan tipis ice flake memiliki tekstur yang unik, dengan suhu yang rendah dan mudah menempel pada permukaan benda.




Perbedaan Chiller dengan Fan dan Cooling Tower

Water chiller adalah perangkat mekanis yang digunakan untuk mendinginkan air atau media cair lainnya ke suhu rendah. Biasanya digunakan dalam proses industri, sistem HVAC, peralatan medis, dan aplikasi laboratorium di mana pendinginan yang presisi dan terkendali diperlukan.




Penjelasan Dasar Mengenai Freeze Dryer

Freeze Dryer merupakan alat yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang ada di negara Eropa. Bagi masyarakat Indonesia masih menjadi pertanyaan besar mengenai apa itu Freeze Dryer?




Mesin Es Balok Direct dan Cara Kerjanya

Mesin Es Balok Direct dan Cara Kerjanya

Kali ini kita akan membahas untuk cara kerja dari unit Ice block direct machine Tomori ini, yang sebagaimana kita tahu bahwa untuk kebutuhan es balok sekarang ini cukup meningkat oleh sebab itu di perlukan system yang lebih efesien dan efektif.




Isomag Air Cooled Air Chiller

Isomag Air Cooled Air Chiller

Air cooler merupakan sebuah mesin pendingin yang menggunakan prinsip evaporative cooling. Pendingin evaporative atau secara  teknik disebut dengan pendingin adibatik adalah suatu proses pengkondisian udara yang dilakukan dengan membiarkan kontak langsung antara udara dengan uap air.




Jenis-jenis Water Chiller dan Kegunaannya

Jenis-jenis water chiller dan kegunaannya

 

Posted Date, 16 Maret 2023

Jenis-jenis Water Chiller dan Kegunaannya - Namun bukan Chiller itu yang ingin kita kupas melainkan chiller yang diperuntukan untuk kegiatan industri, peternakan, lab dll. Chiller yang ingin kita bahas adalah peralatan refrigerasi yang menghasilkan media pendingin berkala besar terutama untuk bangunan gedung, mall, rumah sakit, peternakan, pabrik dll.




1 2 3 4