Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Bagaimana Memilih Hoist Crane Untuk Bangunan Anda Sekarang

Editor: Fiki
Bagaimana Memilih Hoist Crane Untuk Bangunan Anda Sekarang
Bagaimana Memilih Hoist Crane untuk bangunan Anda Sekarang

Banyak sekali pengguna hoist crane sendiri di Indonesia ini. Banyak juga hoist crane ini dibutuhkan untuk membantu dalam pelaksanaan produksi dalam beberapa bidang. Dan juga hampir disetiap lini membutuhkan penggunaan hoist crane sendiri yang membantu. Hoist crane ini selalu diletakkan diatas buah as tempat kedua roda bergeraka secara simultan. Dengan  Kelebihan ini makan crane jenis ini dapat bergerak dengan leluasa.

Setelah Anda memutuskan bahwa perusahaan Anda membutuhkan Hoist Crane  atau perangkat pengangkat lainnya untuk fasilitas yang ada, langkah Anda selanjutnya adalah menentukan spesifikasi kinerja dan desain yang diperlukan. Ini termasuk kapasitas angkat, area cakupan kait, pola perjalanan, bentang, tinggi angkat dan siklus tugas yang diperlukan dari hoist crane yaitu, berapa banyak ketinggian per jam, beban rata-rata per lift dan persentase beban yang mendekati kapasitas maksimum .

Anda juga harus mempertimbangkan desain bangunan Anda dan beban yang dibuat untuk mendukungnya. Untuk ini, Anda memerlukan denah bangunan dan bantuan perusahaan crane yang ahli. Bangunan Anda akan memainkan peran utama dalam memilih hoist crane standar atau khusus. Menggantung hoist crane dari langit-langit akan menjaga ruang lantai tetap terbuka dan tidak berantakan. Tetapi jika langit-langit tidak dapat menahan beban tambahan, Anda harus mempertimbangkan hoist crane berdiri bebas.

Dan dengan opsi berdiri bebas Anda akan memiliki pertimbangan lain untuk ditangani, seperti kapasitas lantai untuk mendukung beban tambahan yang diterapkan. Selain itu, Anda pasti ingin merancang dan memasang hoist crane sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu, yang akan membantu meningkatkan keselamatan dan produktivitas.

Pertimbangkan ruang untuk cakupan kawasan dan struktur hoist crane. Apa pun jenis hoist crane, Anda juga harus mempertimbangkan "area" yang terlibat. Yaitu, area tiga dimensi lengkap yang digunakan hoist crane di area Anda. Ini termasuk area cakupan kait dan ruang yang ditempati oleh struktur hoist crane. Dimensi lain yang perlu dipertimbangkan termasuk runway rail-to-floor, runway rail-to-lowest overhead obstacle, dan rail-to-closest wall obstacle. Anda juga harus memberikan ruang tambahan untuk mencegah pengoperasian hoist crane mengganggu aktivitas produksi tetangga.

Dengan mengingat semua informasi ini, perusahaan hoist crane ahli dapat membantu Anda mengidentifikasi peralatan yang paling sesuai dengan kebutuhan pengangkatan dan spesifikasi bangunan Anda. perusahaan hoist crane ahli akan dapat merekomendasikan opsi untuk meningkatkan keselamatan dan produktivitas, seperti kontrol goyangan, penghindaran tabrakan, dan zonasi.

Pastikan untuk berbagi dengan perusahaan hoist crane ahli mengenai persyaratan penanganan material jangka panjang Anda. Bukan hanya apa yang akan membantu Anda dalam waktu dekat. Misalnya, Overhead crane, termasuk hoist crane standar dan khusus yang dapat tumbuh bersama bisnis Anda, dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

Satu lagi pertimbangan penting, Jangan lupa untuk mengikutsertakan operator crane Anda dalam proses perencanaan hoist crane baru Anda. Mereka mengetahui tantangan sehari-hari dari operasi hoist crane Anda dan dapat menawarkan wawasan berharga tentang cara meningkatkan keselamatan dan produktivitas.