Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Cara Memilih Gantry Crane Dengan Lima Langkah Muda

Editor: Ipin
Cara Memilih Gantry Crane Dengan Lima Langkah Muda
Cara Memilih Gantry Crane Dengan Lima Langkah Muda - Cara Memilih Gantry Crane Dengan Lima Langkah Mudah - Apakah Anda ingin mengetahui cara memilih gantry crane yang sesuai dalam lima langkah? Maka panduan ini dapat membantu Anda mengumpulkan ide lengkap tentang mesin ini. Secara umum, ini adalah proses deformasi mesin derek jembatan.

Apalagi gantry ini memiliki struktur logam yang mirip dengan kusen pintu. Ini memiliki keuntungan dari cakupan operasi yang luas, tingkat pemanfaatan situs yang tinggi, keserbagunaan yang kuat, kemampuan beradaptasi yang luas, dan sebagainya.

Penggunaan gantry crane Ini dapat digunakan secara efektif di berbagai tempat seperti:
  1. Unit Pracetak
  1. Perusahaan pertambangan dan industri luar dan dalam ruangan
  1. Transportasi kereta api
  1. Industri besi dan baja
  1. Logistik
  1. Pelabuhan dan terminal
  1. Situs Konstruksi
Bagaimana si langkah-langkah untuk memilih gantry crane yang sesuai, yaitu:

1. Pada awalnya, seluruh gantry crane alternatif harus memenuhi standar industri. Di sini Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih single girder atau double girder gantry crane. Berdasarkan berat yang akan Anda bawa, Anda harus memilih hoist crane yang sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Anda harus mengeksplorasi prinsip jarak roda secara efektif. Itu harus memenuhi kebutuhan stabilitas gantry crane di sepanjang arah lintasan. Perhatikan sepenuhnya bahwa ada hubungan yang lebih baik antara trek B dan rentang S.
Dimensi kargo harus mulus melewati kaki baja datar. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan kejelasan yang lebih baik tentang gantry crane portabel.

3. Tentukan jarak gantry crane.
Pada saat mulai beroperasi, dimensi ruang tertentu harus dibiarkan di sekitar kendaraan kargo & pengangkutan dan ukuran luar mesin. Dengan itu, dapat memudahkan operasi bongkar muat. Namun, jarak ini tergantung dari kebutuhan user sendiri karena sebagai alat untuk memobiltas bongkar muat yang dibutuhkan user.

4. Di sini bentang dan panjang kantilever harus sempurna.
Bentang gantry adalah fakta penting yang memainkan peran utama dalam kualitas. Saat memilih bentang, selama memenuhi standar rangkaian bentang dan memenuhi peralatan yang digunakan, bentang harus dikurangi.

5. Anda harus tahu memilih peralatan listrik. Selain itu, ini akan menjadi tradisional dengan standar sempurna dari gantry crane penggunaan umum.

Dari penjelasan yang disebutkan di atas, kini Anda telah mengetahui cara memilih gantry crane yang sesuai dalam lima langkah mudah. Jika Anda menginginkan gantry crane berkualitas tinggi, Anda dapat menghubungi PT. INDOTARA PERSADA untuk kebutuhan gantry crane sekarang juga. Anda dapat menemukan semua jenis variasi di sini.