Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Cara Meningkatkan Standard Kualitas Hoist & Crane

Editor: Rosyid
CARA MENINGKATKAN STANDARD KUALITAS HOIST & CRANE

MENINGKATKAN HOIST STANDAR ANDA UNTUK KINERJA DAN JANGKA PANJANG YANG OPTIMAL


Tidak jarang dua perusahaan membutuhkan crane yang sama. Meskipun aplikasi keseluruhannya sama, lingkungan fisik di sekitar operasi mereka mungkin berbeda, atau tim operasi mungkin memiliki persyaratan khusus untuk pengangkatan yang mereka jalankan. Itulah mengapa penting untuk memilih sistem dan komponen hoist crane yang tepat sesuai dengan aplikasi anda. Pada akhirnya, menghemat uang anda untuk perawatan tak terduga dan mengoptimalkan masa pakai hoist crane Anda.

Ada beberapa fitur tambahan yang biasanya ditambahkan pada hoist crane untuk meningkatkan keselamatan, kinerja, dan masa pakai peralatan anda. Hari ini, kami melihat ada beberapa fitur umum yang dapat meningkatkan potensi peralatan pengangkat Anda.

Mengapa menambahkan fitur ke hoist crane standar Anda?

Tergantung pada aplikasinya, terkadang fitur tambahan untuk hoist crane sangat penting.

Ambil, misalnya, hoist crane luar di dekat pantai. Karena lingkungan laut dan luar ruangan, hoist crane harus dilindungi dengan komponen yang memberikan peringkat IP 66, bukan 55 untuk mencegah air, garam, dan pasir merusak elektronik. hoist crane anda mungkin juga memerlukan pemanas dan fitur lain untuk mencegah pembentukan kondensasi di dekat elektronik, dan Anda harus menggunakan cat khusus untuk perlindungan tambahan terhadap korosi dari udara asin.

Ketika kami mengutip peralatan untuk aplikasi seperti ini, kami menyajikan kutipan dengan fitur keamanan dan umur panjang yang penting ini diperhitungkan. Namun, tidak jarang sayangnya bagi pesaing untuk mengutip proyek yang sama dengan kerekan dasar dan menunggu layanan dan permintaan suku cadang masuk dengan cepat setelah pemasangan.

Apakah Anda akan memiliki crane yang berjalan optimal dan aman selama mungkin? Tentu saja tidak.

Mengatur ukuran dan mengoptimalkanhoist crane anda dengan benar sejak awal akan mencegah pemeliharaan dan waktu henti yang tidak perlu, meningkatkan kualitas kinerja, dan memperpanjang umur derek Anda.

Fitur tambahan apa yang tersedia dan kapan wajar untuk menggunakannya?

Selain memilih sistem hoist crane standar yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, anda dapat memilih fitur tambahan untuk meningkatkan hoist crane anda demi kinerja optimal berdasarkan aplikasi dan lingkungan anda. Daftar berikut menjelaskan penambahan hoist dan crane umum serta kasus penggunaannya.

Beberapa hoist crane di satu gudang
Hoist crane beberapa pada satu gudang memungkinkan anda mengangkat beban dengan berat dan ukuran berbeda dengan mudah dari satu lokasi ke lokasi lainnya tanpa mengganggu alur kerja. Salah satu aplikasinya adalah memiliki dua hoist crane dengan kapasitas yang sama, yang memungkinkan operator memiliki beberapa titik pengambilan di gudang yang sama. Aplikasi umum lainnya adalah memiliki hoist crane pemeliharaan berkapasitas besar untuk penggunaan sesekali, dan hoist crane pekerja keras berkapasitas lebih kecil untuk pekerjaan sehari-hari.

Lampu hoist crane
Ini memungkinkan Anda untuk menerangi area utama ruang kerja untuk keamanan yang lebih baik. Lampu gedung sering dipasang di atas hoist crane, dan girder hoist crane dapat menghalangi penerangan ini. Lampu hoist crane memungkinkan pencahayaan tugas yang terang secara konsisten di lantai kerja anda. Ini bisa menjadi sangat penting di daerah di mana siang hari minimal atau perubahan musim menyebabkan matahari terbenam lebih awal.

Indikator Kelebihan Beban / Load Limiter
Indikator kelebihan beban termasuk suara, cahaya atau kombinasi keduanya. Indikator-indikator ini dapat disesuaikan dan disetel sesuai dengan kebutuhan dan standar aplikasi untuk memperingatkan operator bila beban melebihi kapasitas yang diizinkan. Batas kelebihan beban adalah standar untuk semua hoist crane di kami, tetapi indikator ini memberikan peringatan yang lebih nyata kepada operator sehingga mereka dapat menyelesaikan masalah dengan cepat.

Indikator Perjalanan / Safety Alarm
Indikator perjalanan adalah peringatan visual atau suara saathoist crane bergerak. Ini bisa berupa lampu yang berkedip, klakson atau kombinasi keduanya untuk gerakan trolly atau girder. Indikator perjalanan adalah fitur keselamatan penting saat bekerja dengan kru besar atau beberapa tim konstruksi, yang mungkin tidak menyadari gerakan hoist crane.

Indikator Panel
Suara indikator pada panel girder memberi tau operator pesan penting tentang fungsi hoist crane. Suara indikator dapat dirancang untuk memberi tahu operator tentang berbagai macam fungsi, termasuk mengangkat saat bergerak, kelebihan beban hoist crane, peringatanservis  dan bahkan kendala kelistrikan.

Anti Tabrakan/ Anti Collision

Fitur anti tabrakan direkomendasikan jika anda memiliki beberapa girder di runway yang sama. Sensor penghindaran tabrakan menjaga girder tetap terpisah untuk menghindari kelebihan beban landasan pacu atau kerusakan akibat tabrakan crane ke crane. Ada beberapa jenis sistem anti tabrakan yang dapat anda tambahkan ke crane, tergantung pada aplikasi dan kualitas udara. Penghindaran tabrakan dapat dipilih sebagai slow-down, stop, atau slow-down + stop sesuai dengan kebutuhan fasilitas.

Tampilan Kapasitas Beban / Load Display
Tampilan kapasitas beban menunjukkan jumlah beban yang diangkat secara real time. Penting untuk dicatat bahwa bobot ini akurat dalam +/- 5% dan oleh karena itu tidak dianggap sebagai skala yang tepat. Fitur ini penting jika aplikasi Anda akan melibatkan beban besar atau yang mendekati kapasitas maksimum sistem hoist crane anda. Jika batas beban lebih diaktifkan, beban hanya dapat diturunkan ke tanah dengan aman dan tampilan beban dapat membantu operator menghindari penanganan beban tambahan ini.

True Vertical (Reeving 4/2)
Double reeving memastikan pengangkatan vertikal yang sebenarnya dengan menggunakan dua tali kawat pada satu drum yang membungkus dan membuka dari drum pada saat yang bersamaan. hoist reeving ganda ideal untuk pengangkatan atau beban berkapasitas tinggi di mana presisi yang tepat melalui pengangkatan vertikal yang sebenarnya penting.