Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Conveyor Vertical Lift

Posted Date, 16 Maret 2023

Editor: Rosyid

Penulis: Khendy Khomarudin, S.I.Kom

Conveyor Vertical Lift
Conveyor Vertical Lift - Dalam proses pemindahan barang dari satu area ke area yang lain dibutuhkan alat untuk mempercepat proses tersebut. Salah satunya adalah conveyor. Conveyor system membantu perpindahan barang menjadi jauh lebih cepat dan aman. Dalam prakteknya, banyak juga yang membutuhkan perpindahan barang secara vertikal. Misalnya perbedaan lantai. Jadi barang mau dipindahkan dari lantai 1 ke lantai 2, atau ke lantai 3, begitu pun sebaliknya. Untuk mempercepat proses perpindahan secara vertikal ini bisa dilakukan dengan menggunakan Shigemitsu vertical lifting conveyor.

Salah satunya adalah tipe SZ.

Shigemitsu Vertical Lifting Conveyor Type SZ memiliki kapasitas maksimal hingga 2000kg, sehingga cocok diterapkan untuk penggunaan barang – barang box berukuran 350mm x 350 mm berdasarkan arah input dan ouput pada keperluan bisnis anda.
Menggunakan material yang telah teruji kekuatannya dan juga design anti karat. Design compact dan anti slip, perawatan mudah, konsumsi energi dan biaya rendah, serta rendah kebisingan sehingga sangat nyaman digunakan baik dalam maupun luar ruangan.

Shigemitsu Vertical Lifting Conveyor di design Fully automatic dengan konveyor input dan output otomatis, Panjang dan bentuk conveyor dapat disesuaikan dengan spesifik dalam spesifikasi, Serta sangat mudah dioperasikan karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan operator.

Shigemitsu Vertical Lifting Conveyor cocok untuk segala jenis barang sehingga sangat efisien untuk segala kebutuhan bisnis anda. Terbuat dari material yang kuat dan engine yang handal juga sudah teruji kegunaanya, Mudah dioperasikan, dan minim biaya perawatan sehingga sangat cocok untuk kemajuan bisnis anda.
Selain tipe vertical lifting conveyor ini, Shigemitsu juga tersedia dalam berbagai varian, seperti belt conveyor, flexible roller conveyor, gravity roller conveyor, truck loading conveyor, telescopic conveyor, dan lain sebagainya. Bagi yang memiliki hydraulic system, Shigemitsu memberikan garansi selama 3 tahun untuk hydraulic. Dan untuk elektrikal, Shigemitsu memberikan garansi selama 1 tahun.

Shigemitsu conveyor sudah banyak dipercaya dan diandalkan oleh perusahaan besar. Karena sudah teruji kualitasnya dan mampu memberikan produktivitas kerja. Tidak perlu lagi tenaga manusia dalam jumlah yang banyak, cukup dengan Shigemitsu conveyor system maka pekerjaan pemindahan barang menjadi jauh lebih efektif. Dapatkan Shigemitsu conveyor equipment hanya di PT. Indotara Persada. Layanan purna jual terbaik dengan kualitas produk yang menakjubkan, siap untuk mendukung bisnis anda.