Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Hand Pallet Manual Shigemitsu Tipe PF

Posted Date, 19 Januari 2023

Editor: Rosyid

Penulis: Billy Wiroso, S.T.

Hand Pallet PF Series

Hand Pallet Manual Shigemitsu Tipe PF - Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas hand pallet manual Shigemitsu tipe PF. PT Indotara Persada memasarkan dan menjual beberapa jenis tipe hand pallet manual dengan merk Shigemitsu, dari banyak tipe hand pallet manual Shigemitsu tersebut 2 diantaranya sangat diterima oleh pasar industri pergudangan Indonesia.  Mereka adalah hand pallet Shigemitsu tipe PF dan hand pallet Shigemitsu tipe PK.

Hand pallet manual Shigemitsu dengan tipe PF ini merupakan salah satu produk unggulan PT Indotara Persada, dimana salah satu keunggulan hand pallet manual Shigemitsu tipe PF ini adalah harganya yang ekonomis atau murah. Dengan harga yang ekonomis produk ini sangat diterima oleh pasar industri pergudangan di Indonesia. Tetapi walaupun harganya ekonomis, hand pallet manual Shigemitsu tipe PF ini merupakan produk yang berkualitas tinggi. Dengan menggunakan hidrolik yang berkualitas maka PT Indotara persada pun tidak ragu untuk memberikan garansi 3 tahun untuk hidroliknya. Hal inilah yang membuat banyak perusahaan di Indonesia percaya dan membeli produk hand pallet Shigemitsu ini .

Hand pallet Shigemitsu manual tipe PF ini menggunakan 2 jenis roda, yaitu roda berbahan nylon dan roda berbahan polyurethane.
Berikut adalah beberapa  jenis hand pallet Shigemitsu tipe PF yang banyak digunakan :


Baca Juga:



PF-III25NY550: Hand pallet ini menggunakan roda berbahan nylon, dengan lebar garpu 550 mm, panjang garpu 1150 mm dan mampu mengangkat beban maksimal seberat 2500 Kg.
PF-III25PU550: Hand pallet ini menggunakan roda berbahan polyurethane, dengan lebar garpu 550 mm, panjang garpu 1150 mm dan mampu mengangkat beban maksimal 2500 Kg.
PF-III30NY685: Hand pallet ini menggunakan roda berbahan nylon, dengan lebar garpu 685 mm, panjang garpu 1150 mm, dan mampu mengangkat beban maksimal 3000 Kg.
PF-III30PU685: Hand pallet ini menggunakan roda berbahan polyurethane, dengan lebar garpu 685 mm, panjang garpu 1150, dan mampu mengangkat beban maskimal 3000 Kg .
Untuk panjang garpu hand pallet manual Shigemitsu ini juga terdapat 2 ukuran, yaitu garpu dengan panjang 1150 mm, seperti di atas, dan garpu dengan panjang 1220 mm .
    Ketinggian garpu pada saat normal adalah 85 mm, sedangkan ketika dipompa/dinaikan ketinggian garpunya bisa mencapai 200 mm .  

    Berat keseluruhan hand pallet manual Shigemitsu ini pun terbilang ringan, yaitu 55 kg sampai dengan 60 kg saja, dengan pegangan kemudi yang bisa diputar sampai 180 derajat membuat operator sangat mudah untuk menggunakannya .

    Dapatkan Shigemitsu hand pallet hanya di PT. Indotara Persada.