Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Jual Mesin Es Krim Soft (soft ice cream) dan Hard Es krim (hard ice cream) di Bandung

Jual mesin ice cream bandung (soft ice cream/hard ice cream)     Bandung adalah kota wisata yang sering di kunjungi oleh banyak wisatawan lokal maupun internasional, bandung seperti magnet untuk membuat orang penasaran mengunjungi kota ini. Dengan perkembangan dunia wisata khususnya dunia kuliner yang beragam menyajikan makanan yang sangat menarik.
Es krim di bandung sangat menjamur akhir akhir ini, ikut meramaikan daya tarik orang dari luar bandung untuk mengunjungi tempat ini, di bandung sudah ada seperti jeju ice cream, snow ice, ice slush dan banyak lagi.

    Hal yang pertama di tanyakan oleh pembeli adalah bagaimana proses membuat sajian ice tersebut dan memakai jenis apa? mesin pengolah ice adalah salah satu rahasia usaha seorang pedagang yang agak sedikit disamarkan dari mana asal dan tempat membeli mesin pengolah ice.

    Tetapi bandung adalah perkotaan yang sangat berkembang, banyak nya terdapat took-toko penjual mesin untuk industri makanan. Tidak terlalu susah mencari tempat jual mesin es krim di bandung.

    Karena bandung adalah kota yang sangat berpotensi untuk mengembangkan bisnis industri makanan, yang sekarang sedang booming adalah mesin es krim di bandung, banyaknya distributor yang jual mesin es krim di bandung, kita tidak akan kesulitan untuk mencari mesin es krim yang kita inginkan, akan tetapi saking banyaknya penjual mesin di kota bandung ini, anda harus lebih berhati hati dengan memilih mesin yang bertebaran dengan merek meragukan. Maka pilih lah distributor yang menjual mesin es krim di bandung yang sudah banyak orang pakai. Dan perlu diketahui jelas kualitas nya, salah satu nya gunakan lah mesin yang bermerk Tomori jangan yang lain.

    Mesin es krim yang bermerk tomori sudah banyak yang pakai di daerah bandung, malah sampai seluruh indonesia mesin ini sudah terbukti memilki kualitas yang sangat baik, dari segi hasil ataupun provit usaha anda, Tomori sudah lebih dari 20 tahun fokus pada bidang mesin pendingin, yang salah satu nya adalah mesin pembuat soft es cream, dengan hasil yang lembut, dan mengembang, tentu nya low cost max provit untuk kalian yang ingin memulai bisnis, Tomori jual mesin es krim di bandung tidak sembarangan , tomori memilki after sales terbaik yang dapat melayani dan memberikan solusi keberhasilan usaha.  Dengan sparepart yang tersedia, kuat dan tahan lama, akan sangat memeberikan rasa tenang, apabila sparepart yang digunakan sudah lama dan perlu di ganti.

Jual mesin ice cream (soft ice cream/hard ice cream)

    Tomori adalah mesin es krim bandung yang berasal dari Taiwan, di buat sedemikian rupa agar dapat mumpuni usaha bisnis anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang baru ingin memulai bisnis, Good Luck :)

Freezer untuk restoran seafood di jakarta

    Restoran seafood di jakarta merupakan salah satu jenis usaha kuliner yang sangat menguntungkan di ibu kota. Dengan mentargetkan penjualan kepada para kalangan menengah ke atas, usaha ini memiliki omset yang sangat besar. Mulai dari bahan baku mentah hingga sampai proses pengolahan dan penyajian, usaha restoran seafood ini termasuk cepat dan praktis untuk di sajikan.

    Karena restoran seafood merupakan dapat di terima oleh semua orang dari yang muda sampai yang tua, Namun pada artikel kali ini anda akan mengetahui betapa pentingnya sebuah freezer bagi restoran seafood. Untuk anda para pelaku usaha restoran ini , freezer dari Tomori ini cocok untuk segala macam restoran. Yaitu Low Temperature Frezer. Mesin pemajang seafood pada restoran restoran berkelas. Yang mana suhu yang dihasilkan oleh freezer ini bisa mencapai sekitaran -28 derajat celcius. Produk yang disimpan pun dapat lebih awet dan juga dapat lebih berkualitas.

    Freezer solid door ini sangat cocok digunakan untuk menyimpan seafood, seperti ikan tuna, daging ,cumi , udang dan produk beku lainnya terutama di restoran seafood ini. Selain untuk restoran juga freezer ini juga bisa digunakan untuk produk sayuran dengan menaikkan suhu yang di butuhkan oleh suhu sayuran agar lebih baik dan awet lagi. Kelebihan freezer ini dimana Tomori Freezers dengan  lampu LED untuk mengurangi efek panas dan cahaya lebih terang karena lampu interior yang otomatis menyala saat pintu dibuka, membuat freezer ini sangat elegan.

Baca Juga: Jual Mesin Ice Cream Bandung

    Tomori freezer juga dilengkapi dengan karet pintu bermagnet yang di mana bertugas spesial untuk anti vakum ketika pintu dibuka. Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan freezer ini karena adanya kunci pintu dan castor yang bisa memudahkan freezer dipindahkan kemana mana. Untuk anda yang hendak membuka usaha restoran terutama restoran seafood, freezer ini layak anda gunakan. Fiturnya patut diacungi jempol. Bahan baku berkualitas, produk segar terjaga, masakan pun lebih nikmat.

Freezer untuk restoran seafood di jakarta

    Karena Sudah banyak juga restoran - restoran yang sudah bekerja sama dengan kita tidak hanya di jakarta saja dan juga ada beberapa wilayah di Indonesia. dengan Bekerja sama dengan Tomori tidak hanya dimulai dengan anda membeli unit saja dan tapi kemudian tidak ada bantu back up oleh kita di kemudian hari. Tomori akan selalu siap sedia untuk membantu anda dalam mengatasi semua kebutuhan dan trouble di mesin freezer ini. Mulai dari service, maintenance, dsb. Pengalaman pengerjaan proyek industri ini sudah menjadi modal utama bagi Tomori untuk selalu sigap dan siap sedia mengatasi hal apapun yang berkaitan dengan mesin freezer ini.


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Imron

Editor : Rio

 

Chat Whatsapp


Related Articles