Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Kelebihan Forklift Dengan Baterai Lithium

Editor: Ipin
Kelebihan Forklift Dengan Baterai Lithium
Kelebihan Forklift Dengan Baterai Lithium - Keunggulan Forklift Electric Bomac Bertenaga Battery Lithium dari Distributor tunggal PT. Indotara Persada.

Tidak diragukan lagi bahwa forklift dengan battery lithium sudah menjadi berita utama di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini di karenakan Forklift dengan battery lithium lebih ramah lingkungan dan sangat cepat untuk pengisian nya. Battery Forklift ltihium juga memiliki umur yang jauh lebih panjang di bandingkan battery basah. Pertanyaan yang paling sering muncul adalah apakah battery lithium lebih baik di bandingkan battery basah. Berikut beberapa manfaat dan keuntungan utama battery lithium.

Sangat Ramah lingkungan
Sebagai salah satu contoh battery basah sudah di temukan ada beberaap zat kimia berbahaya yang keluar saat melakukan pengecasan. Ada beberapa hidrogen yang bisa menyebabkan kebakaran dibandingkan dengan battery lithium yang tidak menimbulkan resiko atau bahaya apa pun dengan proses yang mudah dan sederhana karena sudah di ciptakan dengan sangat efesien.

Battery yang Ringan
Dibanding battery basah, battery lithium ini jauh lebih ringan di bandingkan dengan battery basah. Salah satu cotoh battery lithium dengan kapasitas 50ah dapat memiliki berat sama dengan battery basah kapasitas 21ah. Oleh karena itu battery lithium sangat mudah dibawa dari suatu tempat ke tempat lain dan forklift anda dapat bekerja optimal seperti yang di harapkan.

Pemeliharaan Sederhana
Untuk battery lithium sendiri sangat mudah untuk perawatannya di banding battery basah yang selalu di atur cairannya dan harus sangat berhati-hati.

Harga
Kalau bicara soal harga disini battery forklift lithium memang jauh lebih mahal di banding battery basah, dan hal ini memang sudah pasti, dengan catatan berinvestasi di awal untuk menghasilkan produk-produk bermutu di masa yang akan datang, dari operasional gudang hingga gudang produksi karena 2x  lebih efesiensi dibandingkan battery basah biasa nya

Battery lithium memiliki siklus 3000 cycles di bandingkan battery basah yang hanya memilki 500-1500 cycle, dimana battery lithium memiliki masa pakai yang lebih lama dan efektif ketimbang battery basah. Untuk siklus sendiri di hitung dalam % pengisian daya, bukan 1 siklus setiap kali pengecasan.

Untuk pengecasan battery basah membutuhkan 6-8 jam penuh jauh lebih lama di bandingkan Battery lithium yang hanya membutuhkan 2-3 jam tanpa harus mengurangi waktu berhenti dalam gudang.

Jadi tunggu apa lagi segera hubungi Sales marketing kami di PT. Indotara Persada.

Bomac Electric Forklift with lithium battery tersedia dalam berbagai macam kapasitas dan fungsi tambahan, mulai dari ban non marking, ban solid, Attachment Forklift, lifting fork mulai mast 2 stage sampai dengan full free 2 stage dan 3 stage ,serta fungsi tambahan seperti( Side Shifter, Fork Positioner, Kamera, Lcd dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan).