Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Macam - Macam Jenis Remote Crane

Editor: Rosyid
Macam – Macam Jenis Remote Crane
Pada zaman modern sekarang ini area industrial menjadi sosok yang paling penting dalam perkembangan ekonomi di suatu Negara. Demi menunjang produksi industri tersebut beberapa akan mendengar salah satu point untuk menunjang dalam hal produksi. Hal yang sudah kita sering dengar yaitu Crane. Biasanya Crane ini akan sangat membantu dan memudahkan pekerjaan yang akan kita lakukan karena di zaman sekarang crane ini juga salah satu alat yang paling penting dalam proses perjalanan industrial.

Ada berbagai macam model-model crane berdasarkan bentuk maupun kebutuhannya, Remote sendiri mempunyai arti yaitu Pengendali jarak jauh adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mengoperasikan sebuah mesin dari jarak jauh. Remote ini sendiri sangat dibutuhkan karena merupakan salah satu bagian hal sebagai penunjang dalam aktivitas crane sendiri.

Maka dari itu disini kita akan menjelaskan tipe-tipe remote pada hoist crane, sebagai berikut:

1. Kabel Remote
Dalam penggunaan model hoist crane sendiri ini, ada beberapa aksesoris penunjang dalam bekerjanya atau berfungsinya hoist crane tersebut. Salah satunya remote crane, remote crane ini sendiri yang kita bahas ada tipe kabel. Kenapa karena untuk remote kabel ini  yang sering dipakai dalam membantu berfungsinya hoist. Kabel remote ini bisa digunakan di area-area loading crane yang tidak terlalu padat dan aksesnya mudah. Jadi bisa jadi pilihan dalam penggunaan remote crane. Untuk biasanya remote crane yang sering dipake pengguna crane yaitu brand Hanyoung dengan mereka menyiapkan beberapa tombol mulai dari 2, 4, 6, 8, 10 tombol dan juga ada pilihan single speed atau double speed yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan hoist anda sendiri.

2. Wireless Remote
Untuk wireless remote ini sudah anda ketahui dia menggunakan sistem jaringan yang terhubung langsung antara remote dan transmitter tersebut. Biasanya transimitternya dipasang didaerah hoist tersebut. Hal ini sangat cocok untuk penggunanya jikala area loading yang ada dilapangan sangat padat dan susah untuk dijangkau, jadi salah satu alternatif semisal memakai kabel tidak bisa untuk mengakses. Untuk wireless remote ini kita selalu menggunakan brand telecrane karena, untuk jarak jangkaunnya luas, lalu ada beberapa pilihan tombol sesuai dengan kebutuhan konsumen, ada pilihan single speed dan double speed, dan yang terakhir sangat mudah untuk digunakan maupun disegala medan yang menjadi rekomendasi jika kalian menggunakan tipe wireless remote.

Dari penjelasan tadi kita jadi tau apa saja macam-macam hal yang bisa menjadi salah satu penunjang dari hoist crane yang ada. Oleh karena itu kita memberikan penjelasan agar pengguna bisa tau remote crane apa saja yang cocok dengan sesuai kebutuhan kita dan lokasi yang akan kita pakai. Dan untuk remote-remote crane yang berkualitas pilihanya ada hanyoung dan telecrane yang berada di indotara.

Untuk lebih detailnya dan ingin lebih tau lagi bisa langsung menghubungi Indotara Persada.