Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengapa forklift diesel paling banyak diminati orang

Editor: Ipin
Mengapa forklift diesel paling banyak diminati orang
Mengapa forklift diesel paling banyak diminati orang
Sebelum kita melanjutkan kepembahasan, kita jelaskan dulu apa itu forklift? Forklift adalah salah satu jenis kendaraan yang dapat digunakan untuk mengangkat, menurunkan, serta memindahkan barang yang berat dari tempat awal ke tempat lainnya. Forklift adalah salah satu kendaraan yang sering ditemukan di  perindustrian, baik industri kecil ataupun besar. Kendaraan ini digunakan untuk mengangkat benda yang berat atau sulit untuk diangkat oleh manusia. Kendaraan ini bisa digunakan baik di luar ruangan ataupun di dalam ruangan.

Bongkar muat barang di gudang, pabrik, supermarket, dan pelabuhan biasanya membutuhkan bantuan kendaraan pengangkut ini. Kendaraan handling ini sangat efektif untuk memindahkan barang, karena alat ini mampu mengangkat benda yang beratnya mencapai ribuan kilogram. Setelah kita bahas apa itu forklift, maka sekarang akan kita bahas mengenai kenapa forklift diesel paling banyak diminati orang?

Forklift diesel merupakan jenis yang canggih serta mempunyai kualitas yang terbaik. Fungsi utamanya adalah untuk mengangkut barang dan bongkar muatan berbagai macam barang. forklift yang menggunakan motor diesel sebagai penggeraknya. Jenis ini sangat amat banyak diminati oleh masyarakat, selain harganya yang murah, forklift ini juga mudah dalam hal perawatannya. Forklift diesel mempunyai kinerja yang lebih unggul daripada jenis lainnya. Kendati demikian, kendaraan ini membutuhkan bahan bakar dalam jumlah yang lebih sedikit akan lebih hemat pengeluaran dalam hal bahan bakar sehingga meminimalisir biaya produksi yang harus dikeluarkan perusahaan.

Keuntungan menggunakan forklift diesel adalah kendaraan ini memiliki radius putar kecil sehingga sangat mudah bermanuver atau berputar. Soal kecepatan pun tidak perlu diragukan lagi. Forklift ini memiliki kecepatan yang sangat baik saat pengangkatan. Dapat meningkatan  hasil produksi perusahaan, Forklift Diesel ini didesain ergonomis dengan memiliki ruang kemudi yang nyaman dan sistem keamanan yang baik bahkan saat digunakan dalam waktu operasional yang lama.

Keunggulan forklift diesel:
  1. Harga yang murah menjadikan forklift diesel ini jadi pilihan yang pertama
  1. Perawatan yang murah dan mudah
  1. Hemat biaya bahan bakar karena menggunakan solar
  1. Sparepart mudah untuk ditemukan karena banyak yang menjual
  1. Bisa untuk penggunaan di luar ruangan. forklift diesel tidak terpengaruh oleh cuaca panas basah atau lembab.
  1. Waktu henti yang lebih singkat
  1. Performa yang lebih baik. Dan kemampuan kinerjanya lebih unggul
  1. Visibilitas yang lebih baik.
  1. Sedikit pemeliharaan. forklift diesel memiliki umur mesin yang lebih lama
  1. Mampu mengangkat beban hingga puluhan Ton dalam sekali angkut

Bomac kini tengah gencar untuk  meningkatkan layanan dan produk dengan kualitas terbaik, untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Bomac selalu berusaha untuk menjadi mitra yang bertanggung jawab untuk semua pelanggan & karyawan dengan operasional yang stabil. Sudah lebih dari 30 tahun perjalanan Bomac telah tumbuh menjadi perusahaan besar dan eksportir forklift kelas didunia. PT. Indotara Persada adalah distributor Exclusive produk Bomac dan memiliki Teknisi ahli khusus untuk service Bomac.