Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengelola Lahan Lebih Efektif & Cepat Dengan Mini Excavator

Editor: Ipin
Fungsi Dan Penambahan Additional Lift Table
Mengelola Lahan Lebih Efektif & Cepat Dengan Mini Excavator - Seiring berkembangnya zaman, alat-alat canggih diciptakan untuk mempermudah manusia dalam menyelesaikan pekerjaan. Salah satunya adalah perkembangan alat berat seperti Excavator, seperti yang kita ketahui Excavator berfungsi lebih dalam menggali dan pengelolaan lahan.

Jenis-jenisnya pun beragam ada yang ukuran besar sedang dan bahkan ada yang kecil.  Namun apakah excavator seperti yang kita lihat mampu bekerja secara maksimal untuk kebutuhan lahan pertanian & Perkebunan kita? Jawabannya kurang efektif! Karena dilihat dari segi fungsionalnya excavator kelas 10-20 Ton justu bisa merusak tanah bahkan bisa jadi nyungsep di lumpur karena permukaan tanah lembek, tentu berbeda jauh dan bahkan kalau dilihat dari segi ekonomis pengeluaran penggunaan excavator juga cukup besar.

Inovasi kini terbaharukan dengan munculnya Mini Excavator, sikecil cabe rawit begitulah julukannya. Desain yang ramping mampu memberikan dorongan yang maksimal dalam menghadapi segala medan. Selain itu kemunculannya mampu memberikan solusi penuh di dalam bidang pertanian, contohnya saja dalam pembuatan saluran air (irigasi) untuk lahan pada umumnya mereka harus menggali lahan dengan cangkul yang tentunya memakan tenaga dan waktu yang sangat banyak untuk itu dengan hadirnya Mini Excavator ini kebutuhan pembukaan lahan atau pengolahan lahan semakin mudah dan cepat.

Hadirnya Mini Excavator di pasaran Indonesia sangat ramai peminatnya, bagaimana tidak Indonesia ini termasuk Negara Agraris yang mayoritas penduduk di Indonesia banyak bekerja di bidang pertanian dan juga perkebunan. Untuk itu Mini Excavator memiliki peran penting dalam pengelolahan lahan di Indonesia. Mini excavator juga memiliki nilai ekonomis dan bisnis yang sangat besar. Misalnya “ Anda memiliki lahan 200 hektar dan membeli mini excavator sekitar 20 unit untuk pengerjaan lahan, setelah itu penggunaan terkadang mini excavator tersebut menganggur maka dari itu anda bisa juga membuka rental mini excavator untuk mendapatkan pasif income”. Nah jadi jangan khawatir ketika anda memiliki unit excavator ujungnya nganggur.

Untuk menanggapi animo pasar yang ramai kalangan produser atau distributor berlomba-lomba memberikan solusi terbaik dalam mengenalkan beragam unit Mini Excavator. Capasitas dan ukuranya pun bisa berbeda-beda sesuai kebutuhan yang diperlukan. Sementara ini PT. Indotara Persada sudah memperkenalkan unit BOMAC MINI EXCAVATOR series BME095-CT.

Bomac mini excavator ini dilengkapi dengan berbagai teknologi masa depan yang unggul, adapun fitur-fitur penting yang di miliki BME095-CT sebagai berikut;

1. Compact Design
Sebuah desain yang kecil dan efisien dalam penggunaan ruang. Desain ini sering kali meminimalkan ukuran dan volime suatu objek tanpa menurunkan kualitas fungsional dan kegunaannya. Adapun manfaatnya yaitu agar efisiensi lebih besar dalam penggunaan sumber daya, biaya produksi lebih rendah, kemudahan dalam beroperasi, dan kenyamanan yang tinggi.

2. Double Fuel Filter

Double fuel filter adalah sistem filter bahan bakar yang terdiri dari dua filter. Filter pertama bertugas untuk menyaring partikel kasar dan kotoran besar seperti debu, pasir, dan kotoran lainnya. Sedangkan filter kedua berfungsi untuk menyaring partikel yang lebih kecil dan halus seperti kotoran yang tersuspensi dalam bahan bakar.

3. Stable performance
kondisi di mana suatu sistem atau produk dapat beroperasi secara konsisten dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama tanpa mengalami penurunan kinerja yang signifikan. Bomac excavator ini sangat stabil dan mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi medan kerja.

Masih banyak fitur yang dimiliki series ini yang tentunya memberikan pilihan kepada anda dalam memilih mini excavator yang tepat dan efisien untuk kebutuhan Anda.