Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pekerjaan Gudang Jadi Mudah, Hemnex Manual Pallet Stacker Solusinya

Editor: Ipin

Pekerjaan Gudang Jadi Mudah, Hemnex Manual Pallet Stacker Solusinya

Hemnex manual pallet stacker adalah salah satu solusi yang dapat membantu mengatasi masalah gudang berantakan. Alat ini biasanya digunakan untuk mengangkat dan menumpuk pallet barang secara efisien. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengatasi gudang berantakan dengan menggunakan manual pallet stacker dengan cara identifikasi masalah, Pertama-tama identifikasi akar masalah gudang berantakan. Apakah barang-barang tidak tertata dengan baik, atau palet-palet menumpuk secara acak? Memahami masalah dengan jelas akan membantu merencanakan solusi yang tepat. Selanjutnya rencanakan penyusunan ulang, Susun kembali barang-barang di gudang secara logis. Pertimbangkan untuk mengelompokkan barang berdasarkan jenis atau frekuensi penggunaan.

Pastikan palet-palet ditempatkan dengan rapi dan dapat diakses dengan mudah. Dengan menggunakan Manual Pallet Stacker Hemnex dapat membantu mengangkat dan menumpuk pallet-pallet dengan mudah. Gunakan alat ini untuk mengatur ulang pallet-pallet sesuai dengan rencana penyusunan ulang yang telah di buat. Lalu selanjutnya pertimbangkan labeling label pallet-pallet dan rak dengan jelas sehingga dapat dengan mudah mengidentifikasi barang-barang tersebut. Ini akan membantu mengurangi kebingungan dan meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan stok.

Sekarang, tidak perlu bingung lagi jika ingin membeli Hemnex Manual Pallet Stacker khususnya di daerah Jawa Tengah. Distributor Hemnex Manual Pallet Stacker di Semarang dengan harga murah dengan kualitas terbaik ada di PT. Indotara Persada. PT. Indotara persada terlah bekerja sama Hemnex brand industrial Warehouse Equipment. WAREHOUSE EQUIPMENT HEMNEX - Produk berkualitas tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi bisnis. Pertama, daya tahannya memastikan produk tersebut tahan terhadap kerasnya penggunaan sehari-hari, mengurangi kebutuhan akan penggantian yang sering, dan menghasilkan penghematan biaya jangka panjang.

Selain itu, produk-produk ini dapat diandalkan, secara konsisten memberikan kinerja optimal dan meminimalkan waktu henti, sehingga meningkatkan produktivitas. Fitur peningkatan efisiensinya mengoptimalkan alur kerja dan menyederhanakan proses, menghemat waktu dan sumber daya. Salah satu unit andalan customer adalah Hemnex Warehouse Equipment Manual Pallet Stacker with Adjustable Forks 2 Ton HMSA-2T-2000 JC dengan spesifikasi berikut:

HEMNEX Heavy Duty Class Manual Hand Pallet Truck

Type: HMSA-2T-2000
Load capacity: 2000kg
Max. Lifting height: 2000mm
Lowest fork height: 100mm
Fork adjustable width: 200-580mm
Leg inner / overall width: 580mm / 730mm
Fork width / length: 100mm / 900mm
Leg ground clearance: 90mm
Fork ground clearance: 60mm
Lifting speed: 20mm/s Descent
Speed: adjustable Turning radius: ≤1380mm
Overall length / width / height: 1400mm / 30mm / 2080mm
Net weight: 200kg
Warranty: 1 year for hydraulic

Features:
- Springs material by Tohatsu, Japan
- Heavy duty polyurethane coating with Nippon Paint, Japan
- Heavy duty wheel by Inoac, Japan
- Bearing by Schaeffler, UK
- Seal by Daechang Seatech, South Korea
- Eco-friendly handling, pollution free
- Flexible & simple operation, easy handling & maneuvering
- High strength plate chain, robust & long-lasting performance
- Mechatronics hydraulic drill, good functionality & productivity
- Wear resistant casters operating technology
- Light & easy operation, makes it effortless to use
- High strength fork, ensures durability & reliability
- High-quality oil cylinder, smooth & efficient lifting operations
- Safe & reliable, solution for material handling tasks