Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Penjelasan dan Jenis Mobil Golf Masa Kini

Editor: Rosyid
Penjelasan dan Jenis Mobil Golf Masa Kini
Penjelasan dan Jenis Mobil Golf Masa Kini

Mobil Golf atau biasa orang banyak sebut Buggy Car, serta kerap sekali orang bingung dalam penyebutannya bahkan sedikit sekali orang memahami atau mengenali tentang jenis dan model mobil listrik tipe ini. Mayoritas kendaraan ini sering kita jumpai atau digunakan oleh para “pegolf”dimana mobil golf atau buggy car ini digunakan untuk sarana berkendara dikala bermain golf pada area lapangan golf dengan area yang cukup luas, sehingga membantu para pemain golf saat berlaga atau berlatih. Selain digunakan sebagai unit pembantu dalam sarana permainan golf, unit mobil golf atau buggy car juga digunakan sebagai sarana pembantu dalam industri bahkan unit tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi.

Penjelasan terkait mobil golf (golf car) atau buggy car merupakan kendaraan yang di desain atau dirancang khusus oleh para pegolf sebagai sarana berkendara pada area seputaran lapangan golf. Mobil golf atau buggy car pada masa ini terdapat banyak model, desain, featur aksesoris pada unit bahkan mempunyai beberapa dimensi dengan kapasitas tempat duduk yang berbeda, seperti kapasitas tempat duduk 2, 4, 6 sampai 8 tempat duduk.

Khususnya penggunaan pada lapangan golf pada umumnya, yang sering di gunakan para pegolf itu sendiri sering menggunakan model atau jenis dengan kapasaitas 2 tempat duduk, optimalnya penggunaan dengan model seperti ini sangat efektif dan efisien karena cukup bisa menampung peralatan golf, misal terdiri dari tas serta stick golf.

Penggunaan mobil gof atau buggy car ini sangat ramah lingkungan atau tdk ada emisi gas buang dan memiliki perfoma mesin suara yang lebih alus  sebab memakai komponen bahan bakar listrik atau memakai battery, jadi kendaraan ramah area ini sangat membantu atau menolong para pegolf memperkecil jarak tempuh pada area lapangan golf serta pula mengirit  waktu dikala bermain golf.

Mobil golf atau buggy car mempunyai kecepatan rata-rata 15 MPH ataupun 24 kilometer/jam, sehingga kendaraan ini sangat cocok digunakan pada jarak dekat saja, Jadi jangan sekali-kali dgunakan untuk mudik ya! Hehe tentu penggunaan battery yang terbatas.

Tipe mobil golf Mobil golf atau buggy car mempunyai 2 varian yang berbeda pada sumber bahan bakar yang digunakan yaitu mobil golf  electric serta mobil golf bahan bakar BBM. Dan kali ini fokus penjelasan saya pada mobil golf berjenis bahan bakar listrik, dimana mobil golf ini terdapat komponen penting yaitu battery sebagai sumber tenaga, penggunaan dan perawatan yang mudah mobil golf dengan berbahan listrik ini menjadi keunggulan pada masa kini. Pada umumnya penggunaan mobil golf berbahan listrik menjadi salah satu favorit bagi pengguna pemain golf.