Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Penjelasan Electric Hoist Low Headroom

Editor: Fiki
Penjelasan Electric Hoist Low Headroom
Hari ini kita akan bahas apa itu yang dinamakan hoist type low headroom yang dimana bisa menjadi solusi disaat kondisi gudang anda terlalu pendek dan lifting angkat ingin mendapatkan secara maximal, tanpa harus membuat desain double girder ataupun meninggikan gudang anda.

Produk teknik alat berat ini dibuat dengan presisi dan elektrik hoist crane type low headroom dari kami adalah contoh nyata dari hal itu. Alat berat ini sempurna untuk aplikasi di mana tinggi ruangan terbatas dan juga memberikan pengoperasian yang lancar, aman, dan bebas perawatan.Faktor-faktor ini sangat dibutuhkan untuk alat berat karena owner mengeluarkan banyak uang dan berharap untuk membeli hoist crane type low headroom ini.

Electric hoist low headroom memiliki dimensi rendah dimana dapat digunakan saat klien menghadapi kesulitan angkat, yang tidak bisa dikerjakan oleh hoist type stadard headroom . hoist crane low headroom ini dengan dimensi sangat rendah adalah hasil rekayasa ekstensif dan desain eksklusif, menjadikannya yang paling cocok untuk berbagai aplikasi. Pada artikel ini, Anda akan menemukan beberapa hal tentang kebutuhan, penggunaan, dan keefektifan elektrik hoist yang sangat disesuaikan.

Electric Hoist dengan Konfigurasi Berbeda

Selama tahap perencanaan gedung baru.

Saat konstruksi gedung baru direncanakan, penggunaan hoist type low headroom memungkinkan untuk meminimalkan ketinggian struktur karena membutuhkan lebih sedikit ruang daripada hoist normal. Ini menurunkan ketinggian bangunan atau struktur yang dibutuhkan dan membantu menghemat biaya untuk pemanas, material, atau pendingin ruangan gedung. Electrik hoist low headroom adalah solusi ideal dalam situasi seperti ini karena memerlukan ruang minimum karena konfigurasinya.

Ketika ketinggian menjadi masalah di gedung yang sudah ada, Ketika setiap sentimeter sangat penting untuk sebuah bangunan atau struktur, elektrik hoist dengan type low headroom ini dengan dimensi yang sangat rendah paling cocok dalam situasi ini. Seri ini memungkinkan beban dinaikkan hampir sampai ke balok penyangga.

Dibuat dengan teknologi canggih, hoist crane type low headroom ini dapat melakukan tugas dengan mudah. Ini juga memungkinkan kemungkinan untuk menggunakan rangka yang ada tanpa mengangkat track ke atas atau ke bawah level lantai. Hal ini sangat berlaku dalam aplikasi seperti di bawah dek kapal, dan pada anjungan minyak, dll.

 
MAXIMUM IZIN OPERASI DIATAS KEPALA

Maximum izin hoist crane diatas kepala kita ini mencakup spesifikasi dan karakteristik mesin sebagai berikut
  1. Desain hoist low headroom mengurangi jarak girder ke hook.
  2. Peralatan/mesin yang lebih tinggi dapat ditempatkan atau disimpan di bawah ruang perakitan dengan membuat ruang kerja tambahan.
  3. Pada bangunan atau struktur existing dimana terdapat batasan ketinggian, hal ini dapat meminimalkan profil girder crane.
  4. Jarak bebas dapat ditingkatkan di bawah girder crane dan mezanine dengan mengurangi ketinggian crane.
  5. Biaya pembangunan langit-langit baru untuk membuat beberapa ruang kerja tambahan dapat dihemat.
  6. Posisikan beban secara akurat dan tanpa henti selama bertahun-tahun.
  7. Hoist headroom yang rendah menghindari kontak beban yang tidak perlu dan mesin produksi yang ditempatkan di bawahnya untuk menggagalkan kerusakan pada muatan dan mesin
  8. Karena ini adalah hoist crane, keuntungan dari 'Pengangkatan Vertikal Sejati' dapat dimanfaatkan
  9. Rem motor standar digunakan untuk meningkatkan akurasi pengereman dan gaya menahan.
  10. Limit Switch yang dapat disesuaikan memungkinkan penyesuaian penghenti hook atas dan bawah.
  11. Tata letak ruang kepala rendah digabungkan untuk menyempurnakan ruang kerja.
  12. Pengangkatan vertikal sejati juga terpasang tanpa biaya tambahan.
  13. Rem beban mekanis membantu meningkatkan keselamatan kerja.
  14. Rem motor listrik untuk presisi penghentian hoist.
  15. Limit switch atas dan bawah darurat untuk memeriksa gerakan hoist
  16. Anti Phase yang sangat di butuhkan untuk mencegah hoist berjalan jika terjadi phasa terbalik atau listrik tidak stabil
  17. Jenis Trolley : Manual Pull Trolley, Electric Trolley dan Manual Geared Trolley
  18. Operasi dual speed untuk aplikasi khusus
  19. Kontrol troly soft & start untuk menjalankan pengoperasian yang lebih mulus.