Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Semi Electric Stacker KD10BM

Posted Date, 19 Januari 2023

Editor: Rosyid

Penulis: Billy Wiroso, S.T.

Semi Electric Stacker KD10BM

Semi Electric Stacker KD10BM - Di era sekarang ini, pergudangan modern sudah banyak yang menggunakan system racking. Dengan system racking ini barang-barang disimpan didalam gudang menjadi terlihat lebih rapi sehingga memudahkan orang yang bekerja di gudang melakukan kegiatan menyimpan atau mengeluarkan barang lebih efektif. Sistem racking yang memanjang dan keatas juga memudahkan pekerja gudang untuk memeriksa / menghitung persediaan barang lebih cepat.

Untuk mendukung pergudangan yang menggunakan system racking ini, maka PT Indotara Persada selaku agen tunggal pemegang merek Shigemitsu menyediakan produk semi electric pallet stacker. Pada kesempatan ini saya akan membahas produk Shigemitsu Semi Electric pallet Stacker KD10BM.

Shigemitsu Semi Electric Pallet Stacker KD10BM memiliki kapasitas daya angkut beban maksimal 1000kg. Produk ini disebut semi electric dikarenakan untuk pergerakannya produk ini masih menggunakan tenaga manual manusia, dengan cara di dorong atau ditarik. Sedangkan untuk naik turun garpunya, hidroliknya sudah menggunakan tenaga listrik.  Ketinggian maksimal yang dapat dicapai oleh garpu KD10BM ini adalah 1600 mm. Dimensi KD10B : Panjang 1600 mm, Lebar 760 mm, Tinggi 2077 mm. Dimensi garpu / fork: Panjang 900 mm, Lebar 150 mm, Tebal 50 mm. Dengan dimensi yang terbilang ramping ini maka produk Shigemitsu KD10BM tidak akan kesulitan apabila digunakan di lorong / gangway dengan lebar 1000 mm.


Baca Juga:



Shigemitsu semi electric pallet stacker tipe KD10BM ini merupakan salah satu produk andalan PT Indotara Persada , karena produk ini mampu mengangkat beban maksimal 1000 kg pada ketinggian maksimalnya, yaitu di ketinggian 1600 mm. Di segi harga pun produk ini terbilang ekonomis, jika dibandingkan dengan produk serupa buatan competitor.
PT Indotara Persada selaku agen tunggal pemegang merk Shigemitsu memberikan garansi 3 tahun untuk hidrolik dan 1 tahun untuk elektriknya. Hal ini dikarenakan system hidrolik produk Shigemitsu KD10BM ini menggunakan bahan berkualitas produksi perusahaan Sumitomo Jepang . PT Indotara Persada juga percaya kalau brand Shigemitsu yang mempunyai lisensi produk Jepang dan perakitannya di lakukan di Taiwan ini akan bisa dipercaya oleh masyarakat Indonesia.
Untuk jenis roda Shigemitsu KD10BM sama seperti handpallet Shigemitsu pada umumnya, yaitu roda bahan nylon dan roda bahan polyurethane. Konsumen dapat menyesuaikan dengan keadaan gudang mereka .
Pengoperasian Shigemitsu KD10BM ini cukup membutuhkan satu orang operator saja, sehingga kegiatan pergudangan menjadi lebih efektif dan efisien. Operator yang awam sekalipun akan mudah mengendalikan produk ini, pergerakan roda yang lancar akan sangat memudahkan operator dalam mendorong atau menarik Shigemitsu KD10BM ini .