Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Skid Steer Loader Tangguh, Kecil-Kecil Cabe Rawit

Editor: Rosyid
Skid Steer Loader Tangguh, Kecil-Kecil Cabe Rawit - Adalah alat berat dengan design compact yang kerap digunakan untuk berbagai kegiatan, skid steer loader mampu dioperasikan untuk berbagai seting seperti konstruksi, pertanian, dan perindustrian. Alat ini menjadi populer karena ukurannya yang kecil, kemampuan maneuver yang lincah, dan keserbagunaannya dalam berbagai situasi. Pada dasarnya, alat berat ini dirancang untuk beroperasi di ruang sempit yang tidak dapat dilalui oleh wheel loader.

Selain itu, alat ini memiliki ciri khas yaitu penggerak empat roda dan sistem kemudi empat roda, yang memungkinkannya untuk berputar dan bermanuver dengan mudah di sekitar rintangan.  Alat ini pada umumnya masih menggunakan mesin diesel dan dilengkapi dengan sistem pada bucket atau attachment tambahan yang dipasang sebgai pengganti bucket. Attachment yang paling sering dipasang ialah, garpu, bor dan penyapu. Dengan kompatabilitas seperti ini, skid steer loader menjadi sangat berguna untuk berbagai tugas, mulai dari menggali dan meratakan hingga mengangkat dan memindahkan beban berat.

Skid steer loader serupa namun berbeda dengan wheel loader dan alat ini memiliki beberapa fitur dan kemampuan yang tidak dimiliki wheel loader, antara lain:

Ukuran dimensi unit yang compact
Skid steer loader jauh lebih compact daripada wheel loader, sehingga ideal untuk bekerja di ruang sempit atau di area dengan akses terbatas. Walaupun berukuran lebih kecil, alat ini mampu dilengkap dengan bucket ukuran 0.8 m3

Radius Putar
Skid steer loader memiliki radius putar nol, yang berarti dapat berputar di tempat, sehingga sangat mudah bermanuver dan memudahkan operator dalam pengoperasiannya untuk gangway sempit.

Jarak pandang yang lebih baik

Skid steer loader memiliki jarak pandang yang lebih baik daripada wheel loader, berkat desainnya yang rendah dan terbuka. Hal ini memudahkan operator untuk melihat sekelilingnya dan bekerja dengan aman.

Kemampuan untuk bekerja di medan yang tidak rata
Skid steer loader memiliki tekanan ke tanah yang lebih rendah daripada wheel loader, yang memungkinkannya bekerja di medan yang tidak rata atau sensitif tanpa menyebabkan kerusakan.

Keserbagunaan
Skid steer loader dapat dipasangi berbagai macam attachment, sehingga menjadikannya alat berat yang sangat serbaguna. Alat tambahan ini termasuk bucket, garpu, auger, penyapu, dan banyak lagi.

Salah satu brand terkemuka dengan kualitas terbaik di kelasnya, BOMAC (JAPAN) SKID STEER LOADER telah hadir di Indonesia untuk dapat membantu kebutuhan bisnis Anda. Bomac Skid Steer Loader hadir dengan berbagai seri dan tipe dengan keterjaminan garansi selama 3 tahun atau 2000 jam untuk mesin dan hidrauliknya. Di samping Itu, Bomac Skid Steer Loader juga didukung dengan spareparts yang akan terjamin ready stock dan kehandalan teknisi yang siap membantu dan mendampingi Anda.

Hubungi kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Skid Steer Loader kami dan temukan yang tepat untuk Anda.
Dengan BOMAC (JAPAN) SKID STEER LOADER, kami yakin bahwa Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda. Nantikan artikel lainnya beserta pricelist produk alat berat lainnya di www.indotara.co.id dan sila mengunjungi kanal YouTube kami untuk melihat video review dan pengiriman unit kami di PT. Indotara Persada.