Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Solusi Untuk Parkir Mobil Dilahan Terbatas Dengan Lift Mobil

Editor: Fiki
Solusi Untuk Parkir Mobil Dilahan Terbatas Dengan Lift Mobil
Saat ini di kota kota besar di Indonesia untuk area Lahan semakin sempit ini pun membuat pemilik lahan jadi harus memutar otak untuk banyak hal. Salah satunya adalah minimnya lahan untuk  kebutuhan kendaraan yang ada di kompleks perumahan, sehingga terkadang orang harus berpikir kembali untuk memiliki mobil. Dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkir dikarenakan keterbatasan itu.

Selain sangat beresiko dari segi keamanan tidak menutup kemungkinan ada risiko dari kehilangan dari kendaraannya, ini jelas sangat tidak direkomendasikan dan harus dicari cara supaya bisa memaksimalkan lahan untuk tempat parkir.

Tapi saat ini untuk yang punya dana lebih dan tetap ingin memiliki mobil salah satu cara yang sedang tren saat ini adalah dengan menggunakan sistem garasi under ground, itu adalah sistem pemanfaatan lahan dengan cara menggali bagian depan dan membuat ruangan dibawah tanah, serta untuk mobilisasinya dibantu menggunakan lift table sebagai alat pengangkut muatan naik dan turun ke parkir bawah.

Sistem ini termasuk dalam tren yang sangat bagus dan sangat menguntungkan, dari segi keamanan jelas sistem ini sangat baik karena menggunakan lahan bawah tanah yang tidak terlihat dari luar yang memperkecil kemungkinan pencurian kendaraan, serta jika dilihat dari luar pun akan lebih rapih karna tidak memakan lahan bagian luar.

Di Indonesia salah satu brand yang sudah teruji kualitasnya untuk lift table mobil adalah Shigemitsu, brand Jepang satu ini menawarkan sitem Hydrolic yang digunakan sebagai mekanikalnya dengan jaminan Garansi mencapai 3 tahun jelas dengan ini membuat customer menjadi aman dan yakin bahwa kualitas dari product shigemitsu ini sudah tidak diragukan lagi, selain itu product dari PT. Indotara Persada ini juga bisa untuk dibuat custom atau bisa mengikuti kebutuhan dari customer.

Dari segi dimensi, serta kapasitas daya angkut jelas bisa menyesuaikan dengan kondisi di tempat customer, dibuat dari bahan khsuus serta setiap unitnya sudah dilengkapi dengan safety system berstandart Jepang, Shigemitsu hadir sebagai solusi untuk mereka yang menginginkan sistem baru dalam parkir dengan menggunakan sistem under ground parkir.

Selain bisa digunakan untuk sistem under ground parkir , unit lift table dari shigemitsu juga bisa digunakan untuk kebutuhan kebutuhan lain yang memerlukan kebutuhan pengangkatan muatan dengan ketinggian tertentu dengan kapasitas yang besar, bagi customer yang tertarik untuk product productnya bisa langsung datang dan mengunjungi showroom Indotara yang terletak di Kawasan pergudangan millenium, Tanggerang, atau bisa konsultasi dengan sales terkait agar mendapatkan product yang sesuai caranya mudah bisa hubungi kontak nomor berikut 08111635227 atau email ke 040@indotara.id, bisa juga langsung datang ke alamat berikut.

Marketing Office :
PT. INDOTARA PERSADA
APL Tower, Central Park,
6th Floor No. 6
Jl. Letjen S. Parman Kav 28,
Jakarta Barat - 11440