Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Tips Terbaik tentang Cara Memilih Hoist Terbaik untuk Proyek Anda

Editor: Rosyid
Tips Terbaik tentang Cara Memilih Hoist Terbaik untuk Proyek Anda - Pasar hoist global makin lama semakin meningkat, sehingga mendapatkan peralatan berkualitas tinggi akan menjadi lebih menantang karena semakin banyak produk yang dibuat. Itulah mengapa penting untuk mengetahui apa yang harus dicari sebelum membeli untuk memastikan Anda memiliki hoist terbaik.

Jika ini adalah pertama kalinya anda memilih hoist, anda mungkin berpikir, bagaimana cara memilih hoist?
Teruskan membaca untuk mempelajari tips dan trik memilih hoist berikutnya.

Berbagai Jenis Hoist
Hoist adalah alat pengangkat mekanis yang sering digunakan dalam konstruksi dan lokasi bangunan lainnya. Dibandingkan dengan winch, hoist dapat mengangkat beban secara vertikal, bukan sekadar menarik beban. Sebelum memilih hoist yang tepat, anda harus mempertimbangkan beban yang akan diangkat dan bagaimana pengoperasiannya. Plus, anda harus melihat sumber daya fasilitas. Beberapa opsi tersedia tergantung untuk apa anda menggunakan hoist. Misalnya, anda dapat memilih hoist manual atau bermotor/electric. Kebanyakan orang menggunakan hoist manual jika mereka perlu membawa beban sesekali, membutuhkan lebih banyak masukan dari karyawan. Salah satu keuntungan memiliki kerek manual adalah bentuknya yang ringkas dan ringan. Namun, mereka tidak ideal jika anda perlu memindahkan banyak beban sepanjang hari.

Electric Hoist
Tidak seperti hoist manual, Electric hoist dapat digunakan secara teratur, menghasilkan penempatan yang lebih akurat. Anda biasanya dapat menemukan sistem penyesuaian kecepatan angkat pada hoist ini untuk membantu anda mengontrol gerakan.

Electric hoist juga dapat mengangkat lebih tinggi dari hoist manual.

Pneumatic Hoist
Jika anda bekerja di lingkungan dengan risiko ledakan tinggi, anda memerlukan hoist type pneumatic.
Hoist ini adalah peralatan yang tahan debu dan kokoh. Hoist jenis ini juga dapat mengangkat beban lebih cepat dibandingkan model lainnya. Satu-satunya persyaratan adalah peralatan ini membutuhkan udara tekan agar berfungsi.

Hydraulic Hoist
Jika anda mengkhawatirkan tingkat kebisingan hoist, maka hoist hydraulic adalah pilihan terbaik. Model ini dapat beroperasi dalam kondisi ekstrim dengan risiko ledakan. Jadi, ideal untuk fasilitas luas dengan beban berat yang harus diangkut ke beberapa lokasi. Selama ada sumber tenaga hidrolik di dekatnya, Anda dapat menggunakan kerekan ini di mana saja!

Tips Memilih Hoist Berikutnya
Selain memilih hoist yang tepat untuk kebutuhan anda, anda dapat beralih ke aspek peralatan lainnya. Misalnya, anda harus memikirkan kapasitas pengenal.

Kapasitas yang sesuai
Baik hoist khusus atau model yang sudah ada, setiap hoist dilengkapi dengan kapasitas pengenalnya. Oleh karena itu, anda harus memeriksa ulang kapasitas pengenal pada setiap hoist potensial sebelum melakukan pembelian.
Jika tidak, anda dapat membebani Hoist secara berlebihan yang dapat menyebabkan cedera di tempat kerja.