Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Winch Untuk Kendaraan

Posted Date, 17 Maret 2023

Editor: Ipin

Penulis: Sari Narulita, S.Kom.

Winch Untuk Kendaraan
Apa itu alat angkut drum - Bagi orang yang hobi melakukan aktivitas berpetualang menggunakan kendaraan Off-Road pasti sudah tahu yang Namanya Aksesoris Off-Road wajib tersedia Winch atau yang bisa umumnya di sebut derek.

Dari namanya yaitu Derek sudah bisa menebak  fungsi Winch ini apa bagi kendaraan Off-Road. Winch merupakan salah satu syarat peserta adventure mengikuti event. Karena fungsi Winch ini untuk menjaga keseimbangan kendaraan Off-Road tetap berada di jalurnya saat berada dalam track miring agar terhindar dari tergelincir

Juga bisa digunakan sebagai derek kendaraan baik menarik kendaraan sendiri atau menarik kendaraan lain.

Winch untuk kendaraan menggunakan motor yang digerakan dari system electrical kendaraan dengan daya 12V dan 24V, remote untuk pengaturan dan gear yang bergerak lambat.

Dulu, Winch kendaraan menggunakan tali plasma, namun sejak banyak kejadian tali plasma meleleh saat Winch menahan beban berat saat posisi kendaraan Off-Road turun yang menyebabkan drum Winch menjadi panas.

Saat ini di sarankan menggunakan wire rope atau Winch sling yang disesuaikan diameter dan Panjang nya dengan kapasitas Tarik Winch dan drum wire yang menampung Panjang wire rope atau sling.

Banyak yang menjual produk Winch kendaraan dengan beberapa varian harga dan macam negara produsen. Untuk itu hati hati dalam memilih penjual Winch kendaraan karena fungsi Winch kendaraan ini sangat vital sekali bagi kendaraan yang melakukan aksi Off-Road.

Salah satu merk Winch kendaraan yang kualitasnya terbaik saat ini adalah Kingone Winch.

Produsen memastikan Kingone Winch adalah produk Winch Kendaraan yang sangat handal untuk segala medan Off-Road atau digunakan untuk keperluan derek kendaraan biasa. Wire Rope atau Sling bisa diganti sendiri dengan sangat mudah, perawatan juga sangat mudah, yang utama system electrical kendaraan yang di pasang Winch cukup daya dan stabil.

Jika anda memerlukan Winch kendaraan bisa menjadikan Kingone salah satu pilihan terbaik, dan bisa di beli melalui Indotara Persada dengan jaminan layanan after sales baik service dan spare part yang terjamin selama 10 tahun.
Jadi bagi anda yang hobby melakukan aksi Off-Road, jangan lupa gunakan Kingone Winch untuk kendaraan anda agar tetap terjaga keselamatan anda juga selain menjaga kendaraan tetap pada jalurnya.